TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Curi Burung, Warga Dusun Dondong Sejati Diringkus Pemilik

TASLABNEWS, LANGKAT - Warga Dusun Dondong Sejati, Langkat, diringkus warga Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat, Langkat, karena mencuri burung jenis murai batu warna hitam ekor putih milik Herianto (34).

Tersangka Irfandi.
Awalnya, pada hari, Kamis (9/5/2019) sekira pukul 06.00 Wib Herianto mengeluarkan seekor burung jenis murai beserta kandangnya ke belakang rumahnya, di Lingkungan 1 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat.

Kemudian Herianto masuk ke dalam rumah, dan duduk tak jauh dari posisi burung murainya. Sekitar 10 menit kemudian Herianto beranjak ke belakang hendak melihat peliharaannya.

Sesampainya di belakang rumah, dia terkejut karena burung murai beserta sangkarnya telah hilang.

Namun Herianto sempat melihat laki laki yang tidak dikenalnya lari ke arah Gang Mawar dengan membawa burung dan kandang miliknya. Herianto pun berteriak maling, sambil berusaha mengejar laki laki tersebut. 


Teriakannya didengar oleh Andi dan Dedek Syahputra Ginting, warga sekitar kediamannya. Ketiganya pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil menaangkap pelaku.

Pelaku mengaku bernama Irfandi (29), warga Dusun Dondong Sejati Desa Jantera Stabat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diserahkan ke pihak Polsek Stabat guna diproses sesuai hukum yang berlaku. (mom)
SUMUT 3226482811351592771

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds