TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

H Surya: Civitas PMDU Asahan Diharapkan Tingkatkan Kontribusi Pendidikan

TASLABNEWS, ASAHAN - Civitas Pesantren Modern Daar Al Uluum (PMDU) Asahan diharapkan untuk terus meningkatkan kontribusi pendidikan, karena hal tersebut dapat memberikan kontribusi yang positif pula bagi PMDU sendiri dan pemerintah.


Harapan itu disampaikan Plt Bupati Asahan, H Surya BSc pada kegiatan Haul Yayasan PMDU Asahan Kisaran di ruang lingkup Yayasan PMDU Asahan Kisaran, Senin (27/05/2019).

"Mudah-mudahan pelaksanaan acara berbuka puasa bersama ini dapat menambah kebersamaan. Dan bulan suci Ramadan menjadikan pribadi kita kuat, baik dari sisi iman, lahiriah maupun jasmaniah," ujar Surya. 

Selain dihadiri Plt Bupati Asahan, terlihat juga Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan, Rektor PMDU Asahan Kisaran dan Yayasan PMDU Asahan Kisaran.

Kegiatan Haul yang dirangkai dengan Sholat Ashar Berjamaah dan membacakan ayat-ayat suci Al Qur'an yang dihadiahkan kepada para pendiri Yayasan PMDU Asahan Kisaran.

Rektor PMDU Asahan Kisaran, Drs H M Sya'ban Nasution MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan  ini dilaksanakan secara sederhana, tetapi diharapkan dapat bermakna dan dapat bermanfaat bagi keseluruhan terutama keluarga besar PMDU Asahan Kisaran.


Pada kesempatan ini juga pihak keluarga Almarhum H Abdul Manan Simatupang yang merupakan pendiri Yayasan PMDU Asahan diwakili H Setia Darma mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan yang telah hadir pada Haul PMDU Asahan Kisaran yang ke 25.

"Kami pihak keluarga H Abdul Manan Simatupang akan terus mengembangkan Yayasan PMDU Asahan Kisaran kedepannya," ujar Setia.


Sebelum memasuki buka puasa dan sholat maghrib berjamaah para jamaah dan undangan, diberikan tausiyah agama oleh Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung MA.

"Pada bulan Ramadan ini marilah kita memperbanyak infak dan sedekah serta meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT," pesan Al Ustadz H Salman. (mom)
Asahan 3920520368365874415

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds