TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hadiri Pelantikan APDESI Asahan, Ini Instruksi Plt Bupati

TASLABNEWS, ASAHAN - Bertempat di Aula Hotel Bintang Kisaran, Jumat (3/5/2019), Plt Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri pelantikan Ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan periode 2019 – 2024. Manten Aperi Simbolon SH 

Plt Bupati Asahan, H Surya BSc.
Dalam sambutannya, Surya mengatakan APDESI merupakan wadah bagi pemerintah desa untuk menyampaikan aspirasi yang ada di desa, yang nantinya akan diimplementasikan di desa masing-masing. 

“Sesuai dengan undang undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa yang dapat menambah motivasi dan semangat bagi pemerintah Desa dalam membangun dan mewujudkan desa sebagai pelayan terbaik bagi masyarakat serta mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. ,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati memberikan instruksi kepada para pengurus yang dilantik untuk satukan persepsi dan komitmen antara kepala desa sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga desa.

Selain itu, para pengurus membina hubungan yang baik dengan kepala desa dan stake holder, sehingga dapat mewujudkan Program di desa.


"Pahami dan kuasai semua aturan-aturan yang terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan desa," tegas Surya.

Selain dihadiri oleh Plt Bupati, pelantikan ini dihadiri juga, Sekjen DPP Pusat Ifin Arifin SSos MM, Ketua DPD APDESI Provinsi Sumut, Suparman, dan Ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan Maten Aperi Simbolon SH. (mom)
Reaksi: 
Asahan 5081245985673066991

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item