TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mayat Syahrial Membusuk di Ruko Penangkaran Walet di Jalan Malik Kisaran


TASLABNEWS, ASAHAN- Warga di jalan Malik Ibrahim gang Rahmad kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat Asahan heboh dengan penermuan mayat pria dalam kondisi sudah mulai membusuk, Senin (20/5/2019) sekira pukul 09.00 wib. Mayat pria tersebut terakhir diketahui bernama Syahrial Sitorus alias Pao (23).

Jenazah korban saat dievakuasi polisi.
Jenazah korban saat dievakuasi polisi.

Salah seorang warga mengaku bernama Budi mengatakan ia tidak tahu pasti bagimana penemuan mayat tersebut. Hanya saja menurutnya, sesuai informasi yang ia terima dari wearga lainnya, penemuan mayat tersebut bermula saat ada beberapa warga mencium aroma tak sedap dari rumah penangkaran burung Walet itu. Lalu warga tersebut pun berusaha menelusuri rumah itu dan menemukan jasad korban.


Berita lainnya:



Penemuan tersebut lalu disampaikan kepada warga lainnya. Tak lama kemudian warga pun ramai di lokasi penemuan mayat tersebut. Ternyata ada warga yang mengetahui identitas korban yang ternyata bernama  Syahial Sitorus warga Jalan HOS.Cokroaminoto Kisaran.

Atas penemuan itu warga kemudian menghubugi Kepala Lingkungan setempat untuk dapat meneruskan ke pihak yang berwajib. Tak lama berselang polisi datang dan melakukan evakuasi. (mjc/int/syaf)


HEADLINE 2668484263370523387

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds