TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bocah 8 Tahun Asal Nias Hanyut di Pantai Sirombu

TASLABNEWS, NIAS-Seorang bocah berusia 8 tahun bernama Dion Laia dilaporkan hilang diduga tenggelam di Pantai Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Kamis (30/5/2019).

Pencari bocah yang hanyut.
Pencari bocah yang hanyut.

Korban yang merupakan warga Desa Fondrako Raya, Kecamatan Ulususua, Kabupaten Nias Selatan (Sumut) itu hilang saat bermain bersama teman-temannya (rombongan gereja) di sekitar TKP (tempat kejadian perkara).


“Korban hilang ketika mandi di pantai Sirombu bersama teman temannya sekitar pukul 13.30 WIB,” kata Aiptu Osiduhugo Daeli, Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Sirombu, Kamis (30/5/2019).

Menurut Osiduhugo Daeli, Polisi dibantu TNI dan BPBD Kabupaten Nias Barat serta masyarakat saat ini sedang mencari keberadaan korban.

“Basarnas Nias sudah tiba di lokasi saat ini untuk membantu pencarian, tetapi peralatan mereka masih dalam perjalanan,” terangnya sebagaimana disiarkan antarasumut.

Ikut Rombongan Gereja
Dari Kanit Binmas diketahui, korban berada di pantai Sirombu karena mengikuti rombongan salah satu gereja asal Nias Selatan untuk mengikuti ibadah padang di pantai Sirombu.

Korban dilaporkan salah satu peserta yang ikut rombongan gereja bersama tantenya mandi di laut bersama beberapa peserta lainnya ketika acara kebaktian telah selesai.

“Korban mengikuti ibadah padang di pantai Sirombu, Nias Barat hanya bersama tantenya dan rombongan gereja dari Nias Selatan,” jelasnya.

Berdasarkan informasi masyarakat, ketika sedang asyik mandi di laut, tiba tiba korban terseret arus dan hingga kini masih menghilang. (tpc/int/syaf)
TAPANULI 2422310503974403483

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds