TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Jambret Handphone, Warga Sei Kepayang Asahan Dihajar Warga di Pasar Malam

TASLABNEWS, ASAHAN- Nasib naas dialami Ahmad Sofyan (24) warga Desa Sei Sembilang, Dusun V, Sei Kepayang Timur, Asahan. Tersangka jambret ini ditangkap dan dihajar warga di lapangan Adi Perdana lokasi pasar malam, Senin (10/6) sekira pukul 23.30 wib.

Tersangka jambret.
Tersangka jambret.

Sebelumnya tersangka enjalankan beraksinya di jalanan dengan menjambret satu unit hand phone Vivo F 11 di jalan Pahlawan, Kelurahan Kisaran Timur, Kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan,

Berita lainnya:
Tabrakan di Jalinsum Asahan-Rantauprapat, Kaki Kanan Warga Air Genting Putus


Bocah yang Hanyut di Sungai Batang Toru Tapsel Ternyata Warga Batubara, Pencarian Gunakan Jasa Para Normal


Sisa Kayu Bakar Diduga Penyebab 5 Anak Yanuari Waruwu Tewas Terpanggang di Tapsel

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edi Siswoyo melalui kanit reskrim Ipda Arbin Rambe, SH membenarkan adanya kejadian penjambretan tersebut.

"Tersangka merampas sebuah handphone android merk Vivo F11 milik Muhammad Rizki Nasution (20) warga jalan Anwar, Gang Mangga, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat," ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Arbin Rambe mengatakan kronologis kejadian tersebut berawal dari korban yang sedan berboncengan melintas di jalan Imam Bonjol sembari memainkan telpon genggamnya, namun tersangka Ahmad Sofyan sudah menguntitnya, dan sesampainya korban di lintasan jalan Pahlawan, tersangka yang mengendarai sepedamotor Yamaha Vixon BK.2444 VBD, langsung memepet korban sembari merampas telpon genggam yang sedang di gunakan korban Muhammad Rizky Nasution.

"Korban yang di jambret langsung berteriak serta melakukan pengejaran namun malang bagi tersangka, ada seorang abang becak yang mendengar teriakan "Jambret" langsung menghadang dengan menggunakan becaknya untuk menutup jalannya kendaraan tersangka, setelah menabrak becak tersebut tersangka juga masih berupaya kabur dan pada akhirnya tersangka kembali menabrak Sepeda Motor Vario yang di kendarai Yuda," beber Ipda Rambe.

Setelah menabrak Vario ini tersangka terjatuh, namun tersangka kembali kabur masuk kedalam arena pasar malam yang berada di lapangan Adi Perdana, kerumunan massa yang melihat kejadian tersebut langsung menghakimi tersangka, sebelum kami menjemputnya.

"Dari tangan tersangka Ahmad Sofyan dapat diamankan barang bukti satu unit trlpon genggam android merk VIVO F 11 dan kendaraan yang di gunskan tersangka dalam melakukan aksi kejadian tersebut berupa sepeda motor Yamaha Vixon BK.2444 VBD, dan terhadap tersangka juga sudah di limpahkan ke Sat Reskrim Polres Asahan," pungkasnya. (mtc/int/syaf)

HEADLINE 5332713397656062901

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds