TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Minta Berhubungan Intim, Warga Siantar Tewas di Panti Pijat Lulur Melati

TASLABNEWS, SIANTAR - Pria berusia 64 tahun meregang nyawa setelah 5 menit berada di dalam kamar di Panti Pijat Lulur Melati, Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat. 

Jasad korban saat dievakuasi menuju RSUD dr Djasamen Saragih Siantar.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria tersebut, belakangan diketahui bernama Almar Sitorus (64) warga Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, datang ke lokasi panti pijat dengan mengendarai sepedamotor Honda Legenda, Selasa (11/6/2019).

“Saat ditanya pekerja apakah mau diurut, korban menjawab, tidak, aku mau minta main (berhubungan intim),” ujar pemilik panti pijat lulur, Rudi menirukan perkataan korban di lokasi kejadian.

Permintaan Almar Sitorus itu sontak membuat para pekerja pijat terheran. Namun kemudian Almar masuk ke dalam kamar bersama seorang pekerja masuk. 

Lebih kurang 5 menit kemudian, korban kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan buih. Melihat hal itu, pekerja panti pijat yang bersama korban langsung memanggil rekan-rekannya dan pemiliknya, kemudian menelepon pihak Kepolisian.

Baca juga:




Tak berselang lama, Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya bersama personil tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan saksi.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih.

Dilanjutkan Iptu Subagya, pihak keluarga sudah menyatakan menerima kematian korban sebagai musibah dan jasad Almar telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka.(lnc/mom)
Siantar-Simalungun 213462962361771008

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds