TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pemko Tanjungbalai Mulai Lakukan Penilaian Kecamatan Terbaik 2019

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Memasuki pertengahan bulan Juni 2019 ini, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai mulai melakukan penilaian kecamatan terbaik tingkat Kota Tanjungbalai. 

Kunjungan tim penilai kecamatan terbaik tingkat Kota Tanjungbalai di Kecamatan Tanjungbalai Utara.
Tim Penilai Kecamatan yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Nurmalini Marpaung itu melakukan kunjungan pertama ke Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kamis (13/6).

Nurmalini Marpaung menjelaskan, tujuan utama dari penilaian kecamatan terbaik tersebut adalah untuk memotivasi camat dalam mengemban tugas-tugasnya.

Sehingga, imbuhnya, para camat akan mampu membawa percepatan pembangunan di wilayahnya dan senantiasa berusaha meningkatkan kinerjanya.

“Pemko Tanjungbalai berharap, melalui kegiatan ini akan dapat menjalankan seluruh program kerja dan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah dengan cara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi dari aparatur pemerintah," ujarnya.

"Lewat kegiatan penilaian kecamatan terbaik ini, camat beserta jajarannya akan rajin turun kelapangan sehingga semakin cepat tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat," jelas Nurmalini Marpaung.

Pada kesempatan itu, Nurmalini Marpaung juga menegaskan, bahwa ke-6 kecamatan yang ada di Kota Tanjungbalai itu memiliki potensi yang baik untuk ditingkatkan.

"Baik itu dibidang pemerintahan, pelayanan masyarakat dan meningkatkan produk keunggulan menjadi produk unggulan dari Kota Tanjungbalai," tuturnya.

Sebelumnya, Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdako Tanjungbalai, Pahala Zulfikar Panjaitan SSTP menginformasikan, kegiatan penilaian kecamatan terbaik tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2019 itu secara resmi dimulai pada hari, Kamis (13/6). 

"Pada hari itu, Kamis-red, tim penilai direncanakan akan mengunjungi 2 (dua) kecamatan yakni Tanjungbalai Utara dan Tanjungbalai Selatan," katanya.

Ditambahkannya, pada hari Jumat (14/6/2019) melakukan kunjungan ke Kecamatan Teluk Nibung dan hari Selasa (18/6/2019), kunjungan ke Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur. Terakhir, hari Rabu (19/6/2019), kunjungan ke Kecamatan Sei Tualang Raso. 

“Sesuai dengan imbauan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, hasil penilaian kecamatan terbaik tingkat kabupaten/ kota diharapkan selesai di awal Juli 2019 mendatang. Dan hasil penilaian kecamatan terbaik tingkat kabupaten/kota itu sudah harus sampai di Provinsi Sumut," ujar Pahala.

Turut hadir pada acara tersebut, seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, para Camat se-Kota Tanjungbalai, unsur Muspika, Lurah, Kepala Lingkungan, Kepala Puskesmas Kampung Persatuan dan undangan lainnya. (ign/mom)
Tanjungbalai 3604542997620555484

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds