TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tabrakan Beruntun di Jalinsum Siantar-Parapat, Warga Medan Tewas

TASLABNEWS, SIMALUNGUN-
Novi Solima Hutabarat (22) warga Perumnas Simalingkar Medan tewas akibat insiden tabrakan yang terjadi di Jalan Lintas Pematangsiantar-Parapat KM 17-18, Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Minggu (2/6) sekira pukul 16.45 WIB.

Jenazah korban saat di rumah sakit.
Jenazah korban saat di rumah sakit.

“Benar ada kejadian bang, korban yang meninggal dunia 1 orang, yakni penumpang sepedamotor dan sudah kami bawa kemari,” terang salah seorang personel Unit Laka Satlantas Polres Simalungun saat ditemui di Halaman Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih, Minggu (2/6) malam.

BERITA LAINNYA:
Warga Asahan Tabrakan di Jalinsum Siantar-Perdagangan, 1 Orang Tewas

Bus Simpati Star Terbalik di Labuhanbatu, Warga Asahan dan Medan Tewas

Mayat Keluarga Siapa Ini, Ditemukan di Pulo Bandring Asahan

Informasi diperoleh, kejadian berawal diduga saat satu unit minibus yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza BK 1271 MF yang ada di depannya.

Akibat ditabrak dari belakang, mobil Toyota Avanza itu menabrak mobil bus penumpang Bintang Tapanuli BK 1127 BE yang ada di depannya. 

Semenyara bus Bintang Tapanuli juga menabrak bagian belakang sepedamotor Honda Vario BK 6444 AIA.

Usai ditabrak dari belakang, sepedamotor Honda Vario menabrak mobil Toyota Avanza BK 1991 UO yang yang berada di depannya.

Diduga akibat adanya benturan keras yang dialami Novi Solima Hutabarat yang merupakan penumpang sepedamotor mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan pengemudinya, Martinus Ganda Siboro (21) warga Medan Petisah tidak mengalami luka-luka.

“Aku tidak ada luka bang, cuman ada rasa sakit akibat menahan sepedamotor, dan korban (Novi) jatuh ke aspal, Bang,” kata Martinus Ganda Siboro kepada petugas saat berada di Instalasi Jenazah.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sudah ditangani pihaknya. (snc/int/syaf)

Siantar-Simalungun 6681887990360003224

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds