TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pegawai Bank Syariah Mandiri Tapteng Diduga Dibunuh, Ada Luka Bekas Cekikan di Leher

TASLABNEWS, TAPTENG-Santi Devi Malau pegawai Bank Syariah Mandiri di Tapanuli Tengah (Tapteng) diduga jadi korban pembunuhan. Ada luka bekas cekikan pada mayat Santi ditemukan di kamar mandi, Jumat (14/6/2019) siang.


Jenazah korban saat dievakuasi. Insert foto korban semasa hidup.

Penemuan mayat Santi langsung menghebohkan warga simpang Aek tolang, Kecamatan Pandan, Tapteng.

Informasi dihimpun di lokasi, penemuan Santu berawal dari kecurigaan rekan kerja korban. Pasalnya wanita itu tak kunjung masuk kantor beberapa hari belakangan.

BERITA LAINNYA:
Setelah Hamil 2 Bulan, Oknum DPRD Medan Nikahi Risma Wati, Warga Asahan ini Ngaku Ditelantarkan


Mantab, Pelaku Pencurian Sepedamotor di Asahan Ditembak Polisi, Ini Videonya


Adol Jeremin Sinaga Warga Simalungun Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Lantas, atas kecurigaan tersebut, rekan kerja korban pun mendatangi lokasi untuk memastikan keadaan korban kenapa tidak masuk kerja.

"Setiba di depan kamar kos korban, kami pun mengedor-gedor pintu kamarnya, tapi nggak dibuka-buka. Dia pun nggak menyahut dari dalam kamar," tutur salah satu rekan korban yang tak sempat menyebut namanya.

Melihat kondisi itu, rekan kerja korban yang tiba dilokasi dan didampingi beberapa warga memilih untuk mendobrak pintu kamar kos korban.

Setelah pintu kamar terbuka, mereka pun dikejutkan melihat kondisi tubuh korban yang sudah terbujur kaku di dalam kamar mandi kamar kos dengan wajah ditutup handuk.

"Kami melihat dia (korban) di lantai kamar kos, dekat kamar mandi," jelasnya.

Mayat korban pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan otopsi. Beberapa kerabat dan keluarga pun masih terlihat menunggu di depan ruangan jenazah.

Sedangkan polisi setempat masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat ini.

Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Dodi Nainggolan menjelaskan, pasca ditemukannya jenazah Santi Malau, pihaknya menerima laporan dari D Siagian, rekan korban sesama karyawan bank, Jumat sekitar pukul 09.00 WIB.

"Jadi, ada karyawan bank melapor ke polisi, bahwa temannya ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya. Setelah dicek, ternyata benar. Santi ditemukan tewas di kamar mandi dengan kondisi wajah ditutup kain," ujar Dodi.

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dan terdapat bekas luka cakaran pada kedua tangannya. Juga ada bekas cekikan di leher.

“Jadi sebelumnya mereka sudah mendobrak kamar dan melihat rekannya dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup dan wajah ditutupi kain,” ujar Dody. (mjc/int/syaf)

TAPANULI 924552922058033919

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds