TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pulang Belanja Sabu di Tanjungbalai, Ibu Asal Labusel Ditangkap di Labura

TASLABNEWS, LABURA- Niat  Misniarwati (40) untuk bisbis sabu di Labuhanbatu Selatan (Labusel) gagal. Pasalnya usai belanja sabu dari seseorang di Kota Tanjungbalai, tersangka ditangkap di Jalinsum Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jumat (5/7).

Tersangka narkoba.
Tersangka narkoba.

Informasi diperoleh, tersangka
yang merupakan warga Kampung Asahan Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, diamankan persinel Sat Reskrim Polsek Kualuh Hulu.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Gunawan Sinurat saat dikonfirmasi menyebutkan pelaku diringkus saat pihaknya melakukan patroli antisipasi tindakan kriminalitas jalanan di Jalinsun Kecamatan Kualuh Hulu.

BACA BERITA LAINNYA:
Mobil yang Ditumpangi Anggota DPRD Tanjungbalai Tabrakan di Tol Belmera Tanjung Morawa
Penangkapan Tersangka Sabu di Lubuk Palas Asahan, 2 Ditembak 1 Orang Tewas
Akibat Puntung Rokok, 3 Rumah di Langkat Terbakar, Ini Videonya

"Saat kita berpatroli dan melintas di depan SPBU Kelurahan Aek Kanopan, kita melihat satu unit mobil kijang kapsul warna silver sedang berhenti di parkiran dengan gelagat yang mencurigakan. Saat kita datangi dan pengemudi penumpang tampak mencurigakan. Kemudian kita melakukan pemerikaaan dokumen kendaraan mobil tersebut berikut isi kendaraannya," ucapnya.

"Saat kita lakukan pemeriksaan di dalam mobil, kita menemukan 2 bungkus besar sabu dan 1 bungkus plastik berisi 2 pil ekstasi di bawah alas kaki mobil. Saat kita introgasi, tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya yang di peroleh dari Tanjungbalai" tambahnya.

Gunawan juga menambahkan bahwa pelaku akan menjual barang haram tersebut di daerah Labusel. (mjc/int/syaf)

Reaksi: 
Labuhanbatu 9189987440250542753

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item