SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bayi Siapa Ini Ditemukan Bayi di Sungai Tanjung Pinggir Siantar

TASLABNEWS, SIANTAR- Seorang pemancing ikan di sungai Bah Kisat, Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Penemuan itu membuat geger warga Tanjung Pinggir.
Lokasi penemuan mayat bayi di Tanjungpinggir Siantar
Lokasi penemuan mayat bayi di Tanjungpinggir Siantar


Kapolsek Siantar Martoba AKP David Sinaga yang memimpin evakuasi mayat dari lokasi penemuan, mengatakan pemancing yang menemukan mayat bayi itu langsung memberitahukan penemuan mayat bayi itu kepada ketua RT, kemudian diteruskan ke Lurah dan pihak Kepolisian.

Personel Polsek Siantar Martoba yang langsung dipimpin AKP David Sinaga langsung turun ke lokasi sungai yang dimaksud. Kapolsek dan puluhan warga menyisiri perladangan warga untuk menuju lokasi.

Dengan dibungkus plastik bening, tubuh bayi telanjang itu dibawa ke Polsek Siantar Martoba untuk selanjutnya diserahkan ke ruang jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk diotopsi.

"Kita sedang membuat administrasi permintaan otopsi ke rumah sakit umum,"kata David. 

Terlihat dari kondisi mayat, David memperkirakan bayi itu berusia 2 hari dan diduga langsung dibuang. Saat melahirkan, ibu dari bayi yang masih penyelidikan itu, diduga dibantu oleh bidan. 

"Saat ditemukan, tali pusat (bayi) ada lilitan. Berarti (ibu bayi) dibantu bidan saat melahirkan," katanya. 

Dijelaskan David, sungai yang menjadi lokasi penemuan mayat bayi itu merupakan hilir dari aliran sungai di Sibatu-batu. Meskipun begitu, pihaknya akan masih mencari kemungkinan-kemungkinan asal bayi malang itu. Pihaknya berharap bagi masyarakat yang memiliki informasi, agar menyampaikan kepada pihak kepolisian. 

"Memang disitu ada 2 aliran sungai yang dari Sibatu-batu. Dari kota juga bisa, tapi tidak tahu lah, nanti kita akan cari. Mayat itu didapat dari pusaran air," tukas David Sinaga.(syaf/int)


Siantar-Simalungun 2769581507449164677
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman