TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hari Pertama Kerja, Walikota Tanjungbalai Gelar Halal Bihalal


TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Kalau biasanya setiap hari pertama masuk kerja setelah usai liburan panjang, para pejabat khususnya kepala daerah selalu menggelar inspeksi mendadak (sidak) atas kehadiran aparatur sipil negara (ASN).

Suasana halal bihalal di hari pertama masuk kerja yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (21/6)
Suasana halal bihalal di hari pertama masuk kerja yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (21/6)


Namun, kali ini di Kota Tanjungbalai sedikit berbeda. Dimana Walikota H M Syahrial,SH,MH dan Wakil Walikota Drs H Ismail justru menggelar acara halal bihalal di hari pertama masuk kerja usai libur selama 12 hari dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M di rumah dinas masing-masing, Kamis (21/6).

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Bambang Heryanto SE di rumah dinasnya. Diyakini, akibat adanya kegiatan halal bihalal tersebut, menyebabkan Kantor Pemko Tanjungbalai maupun Kantor DPRD Kota Tanjungbalai terlihat sepi dari kehadiran ASN.

Dalam pidato sambutannya, Walikota Tanjungbalai, H M Syahrial,SH,MH terlebih dahulu mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H kepada seluruh yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut. Selanjutnya, Walikota H M Syahrial,SH,MH juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terjaganya suasana yang kondusif di Kota Tanjungbalai selama menjelang dan pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

"Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Jajaran Polres Tanjungbalai yang telah bertugas dengan baik guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai. Terakhir, saya sampaikan juga kepada seluruh OPD dan ASN sesuai surat edaran dari Pemerintah Pusat, untuk tetap disiplin dalam bekerja usai libur panjang.

Besok (hari ini, Jumat-red), saya akan sidak langsung ke unit kerja masing-masing guna mengecek kehadiran seluruh ASN", ujar Walikota H M Syahrial,SH,MH mengakhiri kata sambutannya.

Acara halal bihalal yang dilaksanakan secara serentak oleh Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai juga dihadiri oleh Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai. (ign/syaf)



Tanjungbalai 7702739516530065615
Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds