TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Meksiko Diatas Angin, Tapi Swedia Cukup Berbahaya, Prediksi 2-1 untuk El Tri

TASLABNEWS, RUSIA- Tim kesebelasan Meksiko dan Swedia akan berlaga Rabu (27/6) pukul 21.00 WIB. Laga ini akan jadi penentu bisa lolos atau tidaknya kedua tim lolos ke babak 16 besar.

Meksiko vs Swedia
Meksiko vs Swedia


Peluang Swedia untuk bisa melaju ke babak 16 besar memang kecil, tapi peluang itu masih terbuka. Tim asal Skandinavia ini tentu akan mati-matian mengejar peluang itu di pertandingan kontra Meksiko nanti.

Meksiko yang berjuluk El Tri itu memimpin klasemen sementara Grup F dengan koleksi enam poin. Namun, Meksiko masih sangat mungkin gagal mandek di fase grup jika kalah dengan skor lebih dari 2-0 dari Swedia dan di laga lain Jerman bisa berpesta gol ke gawang Korea Selatan.

Sepeninggal Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pensiun, Ola Toivonen jadi salah satu penyerang paling senior yang dimiliki Swedia saat ini.

 Berbekal pengalaman segudang merumput di berbagai liga di Eropa, publik Swedia tentu berharap banyak pada pemain satu ini.

Di Piala Dunia 2018 ini Toivonen sudah mencetak satu gol yang ia cetak ke gawang Jerman beberapa waktu yang lalu. Duetnya bersama Marcus Berg kemungkinan akan kembali terjadi di laga kontra Meksiko nanti.

Javier Hernandez menjadi andalan di lini serang Meksiko sejak Piala Dunia 2010 lalu. Di laga kontra Korea Selatan beberapa waktu yang lalu, pemain yang akrab disapa Chicharito ini baru saja mencetak gol ke-50 di tim nasional.

Pencapaian itu tentu akan memberinya motivasi ekstra. Selain itu Chicharito juga akan mendapatkan dukungan penuh dari lini tengah yang kemungkinan akan diisi Andres Guardado dan Hrving Lozano.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Meksiko XI: Ochoa, Alvarez, Moreno, Marquez, Gallardo, Herrera, Guardado, Layun, Giovanni, Lozano, Hernandez.

Swedia XI: Olsen, Lustig, Lindelof, Granqvist, Agustinsson, Claesson, Larsson, Ekdal, Forsber, Toivonne, Berg.

PREDIKSI
Kedua tim ini memiliki karakter permainan yang berbeda. Meksiko cenderung bermain cepat dengan mengandalkan kecepatan para gelandang dan pemain sayap yang mereka miliki.

Sementara itu Swedia lebih sering mengandalkan bola-bola atas karena dua penyerang yang mereka miliki adalah tipe penyerang yang senang dengan bola-bola demikian.

Meski memiliki kekuatan yang terbilang seimbang, Meksiko sedikit diunggulkan di laga ini. Pengalaman mereka mengalahkan Jerman dan kondisi mereka yang ada di atas angin jadi penyebabnya. Meksiko diprediksi menang 2-1 dan lolos ke babak 16 besar. (syaf)

Olahraga 6791739558025867518
Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds