TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Taufan Gama dan Istri Nyoblos di TPS 8

TASLABNEWS, ASAHAN-Pada pelaksanaan pemilihan calon Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri ikan menggunakan Hak Suara, Rabu (27/6).
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan istri saat dibilik suara.
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dan istri saat dibilik suara.

Pantauan taslabnews, Taufan Gama dan iatri mendatangi TPS VIII, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Turut hadir penjabat Sekretaris Daerah, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan OPD.

Dalam keterangannya seusai melaksanakan pencoblosan
Bupati Asahan mengatakan
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang terpilih diharapkan menguasai kondisi daerah Sumatera Utara beserta seluruh potensi yang ada didalamnya.

"Bagi masyarakat yang melaksanakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara diharapkan agar tetap menjaga stabilitas keamanan selama pemilu berlangsung. Kepada masyarakat hendaknya menghormati apapun hasil pilgubsu nantinya karena siapapun yang terpilih pasti akan melakukan yang terbaik bagi Sumatera Utara," ucap Taufan.

Pantauan taslabnews Taufan Gama didampingi istrinya Hj Winda Fitrika Taufan Gama.

“Karena Pemilukada ini tanggung jawab kita semua untuk mengawalnya semoga dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya sembari berjalan menuju bilik suara.

Selain itu, Taufan juga mengimbau pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wagubsu tetap menjaga kondusifitas jelang pemungutan suara Pilkada Serentak ini.

“Siapapun yang menang, itu adalah pilihan masyarakat, dan harus kita dukung. Saya mengajak kepada paslon dan tim kemenangan agar bisa menjaga kondusifitas,” ucap Taufan.

Amatan di lokasi, sebelum menyoblos, Bupati Asahan ini sempat menunjukkan kertas suara yang akan ia coblos nantinya di TPS dengan jumlah DPT sebanyak 372 pemilih, termasuk didalamnya Wakil Bupati dan istri Bupati Asahan. (Syaf)
Reaksi: 
HEADLINE 6911212170354237645
Beranda item