SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bupati Asahan Sambut Kedatangan Anggota DPRD Sumut Dapil V

TASLABNEWS, KISARAN -Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Asisten II, Jhon Hardi Nasution, menyambut kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Sumatera Utara,  daerah pemilihan (dapil) lima melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Asahan, Jumat (6/7).

Ilustrasi kunker
Ilustrasi kunker


Kunker ini dalam rangka meninjau hasil bantuan pembanguunan yang telah dikucurkan Pemprov Sumut kepada Pemkab Asahan.

Bupati Asahan melalui Asisten II, Jhon Hardi dalam sambutannya menjelaskan Pemkab Asahan sangat berantusias menerima kedatangan tim karena dapat menampung aspirasi pembangunan yang akan disampaikan kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Taufan berharap Kunker Wakil Rakyat Sumut dari Dapil V ini akan membawa dampak yang positif dalam pembangunan di Kabupaten Asahan, khususnya pada bidang infrastruktur.

“Kegiatan kunker ini juga diharapkan tidak hanya semata sebagai kegiatan seremonial saja tetapi juga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan suluruh masyarakat Asahan,” ucap Jhon Hardi.

Dikatakannya, kunker dilakukan dalam monotoring seluruh proyek Provsu berada di Asahan kiranya menjadi harapan desa-desa yang ada di seluruh kabupaten ini mendapatkan infrastruktur jalan yang layak sehingga mampu membangkitkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

“Semoga ke depan DPRD Sumut Dapil 4 akan terus membantu penambahan pembangunan ke Asahan demi kemajuan rakyat,” ujarnya.

Rombongan anggota DPRD Sumut ini dipimpin oleh Muslim Simbolon, hadir pada acara itu pejabat Pemko Tanjungbalai dan pejabat Pemkab Batubara. (nus/syaf)
Asahan 5604982744128377699
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman