SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hiii Seram, Maling Sepedamotor Ini Dibakar Hidup-hidup


TASLABNEWS, Tersangka malung sepedamotor tewas setelah diamuk dan dibakar massa. Aksi itu terjadi di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Senin (9/7) dinihari Wib.

Warga menysksikan tersangka pencuri  sepedamotor yang dibakar hidup-hidup.


Informasi yang dihimpun, insiden maut itu terjadi setelah pria yang belum diketahui identitasnya itu kepergok sang pemilik saat akan mencuri kreta di sebuah rumah di Dusun Darungan, RT 05 RW 02, Desa Tlogosari, dinihari itu sekira jam 01.30 Wib.

Pemilik yang melihat kretanya akan dicuri langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Mendengar teriakan itu, sang pelaku pun berusaha kabur.

Namun, upayanya sia-sia, warga yang mendengar teriakan pemilik rumah dengan sigap mengejar dan mengepung. Meski sempat bersembunyi di kediaman warga lainnya, pria itu akhirnya berhasil ditangkap massa.

Begitu tertangkap, tanpa menunggu aba-aba, warga yang sudah tersulut emosi langsung menghakiminya. Sejumlah tinju dan tendangan pun langsung mendarat di tubuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, massa kemudian menyeret pelaku ke pertigaan jalan di desa tersebut. Di sana, salah seorang dari massa yang mengamuk kemudian menyiram bensin ke tubuh pria itu lalu menyulutnya.

Pihak kepolisian yang tiba tak lama kemudian berusaha menyelamatkan nyawa pria itu dengan membawanya ke RSUD Waluyo Jati Probolinggo. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit, pria itu akhirnya meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya menyayangkan tindakan yang dilakukan warga terhadap pelaku.

“Kami menyayangkan yang dilakukan warga. Pelaku sempat dievakuasi anggota kami masih hidup. Tapi dalam perjalanan menuju rumah sakit pelaku meregang nyawa,” ujarnya, mengutip Okezone, Senin (9/7/2018).

Ia menambahkan, pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit sepeda motor hasil curian.

Sementara jasad pelaku yang mengalami luka bakar 80 persen masih berada di ruang jenazah RSUD Waluyo Jati guna divisum.

“Sampai saat ini kami masih memberinya nama MR X. Kami tengah mencari identitas pelaku. Kemungkinan, pelaku beraksi seorang diri,” pungkas Kasatreskrim. (Okc/syaf/int)
Nasional 2586490312034473894
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman