SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pemancing Tenggelam di Sungai Nangka Tanjungbalai

TASLABNEWS, Asahan - Wajimun (58), dilaporkan jatuh dan tenggelam di Sungai Nangka di sungai Nangka, Kec Sei Payang, Kab Asahan, Sumatera Utara, Selasa (18/9).

Sungai Nangka, ashan
Tim SAR Agabungan bekerja keras untuk menemukan Wajimun yang tenggelam di Sungai Nangka.
Hal ini terjadi saat Wajimun dan anaknya memancing di sungai tersebut dengan menaiki boat.

"Kita mendapatkan informasi dari pak Reza. Korban memancing  bersama anak korban dan terjatuh dari atas boat,” terang Korpos SAR Tanjung Balai, Bobbi Purba

Dengan menurunkan  tujuh personil dan satu unit RIB (Rigid Inflatable Boats), SAR Tanjungbalai menyisir sungai Nangka. Namun hingga sore hari, tim tidak berhasil menemukan jasad Wajimun.

Pada hari kedua tenggelamnya Wajimun, Rabu (19/9), tim SAR kembali melakukan pencarian. Kali ini, sebanyak 25 personil, gabungan dari Tim SAR Tanjungbalai  anggota Lanal, anggota Pol Airud dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), ditambah warga ikut dalam operasi pencarian ini.

"Skema pencariannya, tim akan dibagi menjadi dua. Satu tim melakukan pnyelaman di sekitar lokasi tenggelamnya korban, dan satu tim lagi menyisir sungai hingga ke sekitar muara," kata Bobby menerangkan kepada wartawan.

Bobby menambahkan, penyisiran dilakukan di sepanjang pesisir sungai dengan menggunakan beberapa kapal RIB milik SAR, Lanal dan Polairud.

Hingga berita ini diterbitkan, jasad Wajimun belum diketemukan juga.(mom/syaf)
HEADLINE 903220199936315608
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman