SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sekdakab Asahan Hadiri Tabligh Akbar Di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan

TASLABNEWS, Asahan - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Polres Asahan dan Pemkab Asahan mengadakan tabligh akbar, Jumat (21/9), pukul 14.00 Wib.

Lapangan polres asahan
Foto bersama usai tabligh akbar di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan.
Sebagai penceramah di acara yang diadakan di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan ini, Ustad DR Wijayanto dari Jakarta. Dihadiri oleh Sekdakab Asahan, Wakapolres Asahan, Unsur Forkopimda Kab Asahan, Ketua TP  PKK Kabupaten Asahan, MUI, FKUB dan masyarakat.

Bupati Asahan dalam sambutannya yg disampaikan Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin, sangat menyambut baik acara yg digagas Polres Asahan dan beliau juga berharap agar acara ini dapat menjadi noment untuk kembali mempersatukan perbedaan pasca pemilihan Gubsu menuju Sumatera Utara yang tertib, aman dan damai.

Sementara itu Wakapolres Asahan, Kompol M Tau­fik SE MH menyampaikan sambutan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, dengan terlaksananya acara ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar Instansi dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan RI. 

M Taufik menambahkan, kiranya acara ini dapat mempererat tali silaturrahmi dalam rangka menghindarkan perpecahan dalam masyarakat pasca Pilgubsu.

"Berbeda Pilihan Boleh Tapi Persatuan tetap yang paling Utama," kata M Taufik.(mom/syaf)
Asahan 6334052880609221414
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman