SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Video Mesum Pak Guru dan Janda di Tapteng Beredar

TASLABNEWS, Tapteng – Tak disangka seorang oknum diduga guru SLTA di Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara melakukan perbuatan asusila dengan seorang janda. Video kelakuannya ini telah menjadi viral di masyarakat Tapteng, Selasa (18/9).

Guru dan janda

Dalam adegan di video yang diduga direkam si janda tersebut, terlihat oknum diduga guru, berinisial D, hanya mengenakan kaos warna putih dan celana dalam. Sedangkan janda, berinisial br S, hanya mengenakan bra warna merah dan celana jeans warna biru. 

Mereka bercanda dan tertawa diatas tempat tidur, yang diduga disebuah hotel di Kota Sibolga. Selanjutnya mereka melakukan hubungan intim seperti layaknya suami istri yang sah. 

“Banyak yang kenal yang pria, kalau wanitanya itu janda anak satu, di sini jualan tuak,” jawab seorang warga Desa Sosorgadong kepada wartawan.

Warga desanya sangat keberatan dengan video mesum pasangan bukan suami istri tersebut. Dia sangat menyayangkan, video itu bisa tersebar di masyarakat.

“Kemarin warga sudah mendatangi wanita itu, dan memintanya keluar dari kampung ini,” tambah warga tersebut.

Informasi yang didapat dari Camat Sosorgadong Harapan Malau, membenarkan adanya video mesum oknum diduga guru tersebut beredar di masyarakatnya. Pihaknya akan mempertemukan D dengan istrinya, LP.

Sebelumnya, tahun 2014, D yang saat itu mengajar di sebuah SLTA di daerah Sibabangun, diketahui pernah punya masalah dengan istri sahnya, LP. 

Tak terima dengan perbuatan D, tahun 2015, LP menggugat suaminya hingga ke Badan Kepegawaian Daerah dan Bupati Tapteng. LP juga telah melaporkan D ke Polres Tapteng terkait kekerasan dalam rumah tangga.

Namun Harapan Malau mengaku belum ada menerima keberatan masyarakat terkait beredarnya video ini.(mom/syaf)
TAPANULI 8024145795082908847
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman