SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hj Winda Fitrika Serahkan Bantuan Pada PAUD Pelangi Fathul

TASLABNEWS, ASAHAN - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang  menyampaikan apresiasi kepada Pengelola Paud Pelangi Fathul atas kesungguhannya dalam mengelola lembaga pendidikan di tingkat Paud dan TK.

PAUD Pelangi Fathul
Hj Winda Fitrika menyempatkan diri mengajari siswa siswi PAUD Pelangi Fathul cara mencuci tangan yang baik dengan menggunakan sabun.
Sambutan ini disampaikannya dalam kunjungan ke PAUD Pelangi Fathul di Dusun IV Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, Senin (29/10).
Kehadiran Ketua TP. PKK Kab Asahan ini didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Rawang Panca Arga dan para pengurus TP PKK.

"Biarpun dalam kesederhanaan, lembaga pendidikan Pelangi Fathul masih mampu menjalankan lembaga pendidikan di tingkat paud," ujar Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.


Tidak lupa, Ketua TP PKK Asahan mengimbau Kadis Pendidikan agar memberikan perhatian khusus kepada Lembaga Pendidikan di tingkat yg paling rendah, karena dari sanalah generasi Anak bangsa terbentuk untuk menjadi generasi yg tangguh di masa yg akan datang.

Winda Fitrika Taufan Gama  memberikan dukungan kepada lembaga pendidikan Pelangi Fathul dengan menyerahkan perlengkapan sekolah kepada siswa siswi. 

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK juga menyempatkan diri untuk memberikan edukasi kepada siswa siswi PAUD Pelangi Fathul tentang bagaimana mencuci tangan pakai sabun.

Winda berharap, kedepannya anak-anak dapat membiasakan diri setiap memulai aktifitas dengan mencuci tangan pakai sabun. (ril/mom)
Asahan 5417005094376493272
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman