SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Teluk Nibung Heboh, Mayat Pria Ditemukan di Pelabuhan


TASLABNEWS, TANJUNGBALAI-Warga yang tinggal di sekitar pelabuhan Teluk Nibung Tanjunngbalai dihebohkan dengan penemuan mayat sesosok pria, Selasa (30/10/2018). Mayat pria tersebut diketahui bernama Sukri.

Warga menyaksikan penemuan mayat di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.
Warga menyaksikan penemuan mayat di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.


Informasi diperoleh, Sukri merupakan warga Sungai 2, Perumahan Depag, Kota Tanjungbalai. Sejak Senin (29/10/2018) pihak keluarga sudah mencari keberadaan Sukri yang tidak pulang ke rumah.

Aan Anjani yang mengaku sebagai adik korban mengaku, jenazah korban akan disemayamkan selepas sholat magrib.  Aan mengaku tidak mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban.


Penemuan mayat di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.
Penemuan mayat di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.


“Nggak tahu apa penyebabnya. Semalam memang kami cariin abang kami ini. Tapi nggak ketemu. Eh tiba-tiba warga mengabarkan ada penemuan mayat laki-laki di Pelabuhan Teluk Nibung. Lalu kami kesana, ternyata yang ditemukan meninggal abang kami,” ucapnya.



BACA BERITA MENARIK LAINNYA:


Pantauan wartawan puluhan warga berhamburan di lokasi penemuan mayat Sukri. Awalnya warga tidak mengenali jenazah korban. Namun dari sekian banyak warga yang datang ada warga yang mengenali korban.


Warga menyaksikan penemuan mayat di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.
Kemudian warga tersebut menghubungi keluarga korban. Tak lama kemudian keluarga korban datang. Sementara polisi sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP M. Iskad didampingi Kanit Reskrim IPDA  A. Syahril Situmorang mengatakan “Mayat tersebut bernama Muhammad Sukri (34) bekerja sebagai Nelayan, Warga Jalan Anwar Idris, Perumahan Depag Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Kota  Tanjungbalai,” kata Kanit 
“Korban diduga terjatuh tadi malam karena tadi malam kapal yang baru pulang dari laut dan menyandar di Patebo,” kata Ipda Syahril menuturkan keterangan dari keluarga. (ign/syaf)



Tanjungbalai 4380657071898516821

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman