SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Waduh Bikin Malu, Oknum Dishub Asahan Keluarkan Buku Inspeksi Aspal

TASLABNEWS, ASAHAN-Seorang oknum pegawai Dinas Perhubungan di Kabupaten Asahan mengeluarkan Buku Uji Berkala Kendaraan Bermotor (Speksi) Asli Tapi Palsu (Aspal).
Buku Speksi aspal yang dikeluarkan Oknum Pegawai Dishub Asahan.
Buku Inspeksi aspal yang dikeluarkan Oknum Pegawai Dishub Asahan.
Hal ini terbongkar saat Andi Panjaitan, Warga Kecamatan Teluk Dalam, Asahan, mendatangi Kantor Dinas Perhubungan Asahan untuk memperpanjang speksi kendaraan Dump Truck miliknya. Namun saat Andi menunjukkan buku speksi miliknya tersebut kepada pegawai Dishub berinisial Sur baru diketahui buku tersebut memang aspal.
“Saya bermaksud memperpanjang izin speksi kendaraan saya ke Dinas Perhubungan. Saat saya menunjukkan buku saya kepada Pegawai Dishub dinyatakan buku yang selama ini saya pegang adalah palsu” ujar Andi.
Andi juga menambahkan sekitar enam bulan yang lalu dirinya mengurus buku tersebut dengan oknum pegawai Dishub berinisial HA.
“Enam bulan lalu saya ngurus sama HA. Karena sedikitpun tidak curiga saya terima saja dan ketahuannya pun baru sekarang. Itu pun diketahui dari informasi pegawai Dishub juga” ujarnya.
Menyikapi hal tersebut Ketua gerakan Muda Pembela Keutuhan Tanah Air (GM Pekat – IB) Provinsi Sumut, Khairul Anhar Harahap ketika di konfirmasi, Selasa (6/11/2018) sangat menyayangkan hal ini.
“Ini tidak bisa dibiarkan, kita akan membawa hal ini kejalur hukum, pasalnya apa yang dilakukan oleh HA jelas melanggar hukum di Indonesia” ujar Irul.
Sementara itu saat hal ini ingin di konfirmasi kepada Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Yusuf menurut pegawai Yusuf sedang tidak berada di kantor. (syaf/btc/int)


HEADLINE 5022871382417534764

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman