SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

17 Kades di Labura Dilantik

TASLABNEWS, LABURA-Sebanyak 17 kepala desa terpilih pada pemilihan kepala desa serentak 21 November lalu dilantik oleh Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE. Pelantikan digelar di aula Ahmad Dwi Syukur kantor Bupati Labura, Rabu
(26/12).

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melantik 17 kepala desa terpilih.
 (Richard Silaban/taslabnews)
Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melantik 17 kepala desa terpilih.


Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, kepala desa adalah unsur terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, dan kepala desa dituntut untuk memiliki pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat. 

“Peran Kades berada pada posisi yang sangat strategis dalam penyelenggaraan otonomi daerah, karena itu kepala desa diminta terus menimba ilmu pengetahuan,” ujar Bupati.

BERITA LAINNYA:
Edan, Aipda Saperio Pinem Oknum Personel Polres Asahan Kembali Lecehkan Agama Islam
Wakil Bupati Asahan Hadiri Open House di Rumah Dinas Kapolres
Belasan Sopir Bus di Tanjungbalai Ikuti Tes Urine

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa setelah dilantiknya para kades terpilih saat ini, mengajak segenap warga masyarakat untuk mendukung dan membantu kepala desa dalam melaksanakan tugasnya dan Bupati meminta kepada para kades agar merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu.

"Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga menjadi tanggungjawab saudara sebagai seorang pemimpin yang amanah", kata Bupati mengakhiri sambutannya.  (chad/syaf)

Labura 8298147863500595949

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman