TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Anniversary Slank 35 th, SRPC Bantu Nenek Sumiati

TASLABNEWS, RANTAUPRAPAT - 
Slankers Rantauprapat Community (SRPC) menggelar kegiatan amal dengan memberikan batuan sembako dan uang tunai kepada Sumiati (80) warga tidak mampu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Anniversary grup band Slank yang ke 35 tahun.

Anggota SRPC saat memberikan bantuan kepada Sumiati
Anggota SRPC saat memberikan bantuan kepada Sumiati


Ketua Umum SRPC, Khairuddin didampingi Ketua Harian, Boby, Rabu (26/12) mengatakan, kegiatan amal tersebut berupa pemberian bantuan kepada seorang nenek bernama Sumiati warga Bukit Perjuangan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

Sumiati yang berjuluk Mbah Daro ini merupakan warga tidak mampu, yang hidup sebatang kara di sebuah gubuk kecil berdindingkan tepas. Wanita tua yang kini hidup dari uluran tangan para tetangganya itu juga mengidap penyakit stroke hingga sebahagian tubuhnya lumpuh.

"Kondisi Nek Sumiati sangat memprihatinkan, dia membutuhkan uluran tangan kita," ujarnya.

Khairuddin yang akrab disapa Bang Oden itu juga mengatakan kalau sembako dan sejumlah uang tunai yang diberikan merupakan hasil sumbangan dari seluruh anggota komunitas.

"Dan semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban Nek Sumiati," ungkapnya.

Menurut Oden, SRPC adalah komunitas para penggemar grup band Slank yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan. Komunitas yang baru terbentuk pada September 2018 ini pun kini telah beranggotakan sekitar 36 orang.

"Alhamdulillah, meski belum resmi dilantik, anggota kita sudah 36 orang, mudah-mudahan tahun 2019 nanti kita buat acara resmi pelantikannya," terangnya.


Pada kesempatan itu, Oden pun berharap komunitas yang mereka bentuk nantinya bukan hanya menjadi komunitas penggemar grup band semata, melainkan komunitas yang juga bermanfaat bagi masyarakat dengan tetap menjunjung motto "Nge Drinks No, Nge Drugs No, Nge Slank Yes".

"Kita juga berharap dalam momen Anniversary ke 35 tahun ini, Slank terus berkarya dan semakin jaya di blantika musik Indonesia," tandasnya.(ko/syaf)






Labuhanbatu 1860562465158371507

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds