SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wakil Bupati Asahan Tinjau Kolam Renang Pemkab

TASLABNEWS, ASAHAN- Wakil Bupati Asahan Surta BSc meninjau kolam renang milik Pemkab Asahan di Jalan Ir Sutami, Keluragan Dadimulyo, Kecanatan Kota Kisaran Barat, Rabu (26/12/2018).

Wakil Bupati Asahan Surya saat meninjau kolam renang.
Wakil Bupati Asahan Surya saat meninjau kolam renang.

Kedatangan Surya didampingi Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Administrasi Umum, Kepala  Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Permuhan dan Kawasan Permukiman.

BERITA LAINNYA:
Edan, Aipda Saperio Pinem Oknum Personel Polres Asahan Kembali Lecehkan Agama Islam
Wakil Bupati Asahan Hadiri Open House di Rumah Dinas Kapolres
Belasan Sopir Bus di Tanjungbalai Ikuti Tes Urine


Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc meminta agar memilihara dan menjaga kebersihan kolam renang.

Untuk alat-alat kebersihan diharapkan dapat tersedia dan dipenuhi sehingga kolam renang dapat terjaga kebersihannya.

"Diharapkan pada tahun 2024 Kolam Penang Pemkab Asahan dapat menjadi salah satu kolam yang digunakan pada kejuaran PON cabang Renang yang akan diselenggarakan di Sumatara Utara," ucap Surya.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan Muhammad Andry Simatupang SSTP MSi mengatakan, diberitahukan bahwasanya kolam renang Pemkab Asahan akan dibuka atau uji coba, Kamis (27/12/2018) dan sesuai jadwal yang telah ditentukan pada hari kamis Kolam renang ini khusus Pria.

"Kami juga sudah menjadwalkan hari-hari khusus untuk pria yaitu hari Senin, Rabu dan Kamis, pada hari Selasa dan Jumat khusus wanita dan pada hari Sabtu dan Minggu libur. Persyaratan bagi yang ingin berenang diperuntukkan khusus untuk masyarakat yang pandai berenang dan para atlit. Kedalaman kolam 1,6 sampai dengan 2,7 Meter sesuai dengan taraf Nasional sehingga kita akan melakukan test bagi masyarakat yang ingin berenang di Kolam ini.
Waktu operasional 09.00 WIB s/d 17.00 WIB dan Waktu Istirahat 12.00 WIB s/d 13.00 WIB," ucapnya. (ril/syaf)
Asahan 1229664927433595261

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman