SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bupati Labura Kukuhkan Kepengurusan Pewarta

TASLABNEWS, LABURA- Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddn Syah SE diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Marwan SH 
mengukuhkan kepengurusan Persatuan Wartawan Labuhanbatu Utara (Pewarta), Kamis (27/12) di Hotel Rudang, Berastagi.

Marwan SH mengukuhkan kepengurusan Pewarta di Labura.
(Richad Silaban/taslabnews)
Marwan SH mengukuhkan kepengurusan Pewarta di Labura.

Selain mengukuhkan, Marwan juga membuka Rapat Kerja (Raker) Pewarta yang baru dibentuk 25 November 2018 lalu.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati menginginkan media massa di bawah naungan Pewarta mampu memerankan diri secara efektif dalam mendorong kemajuan dan pertumbuhan  masyarakat.

Selain itu, ia berharap pewarta dapat menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol dan mendukung program pemerintah dengan memberikan informasi yang baik di tengah masyarakat.


Raker ini berkesempatan untuk menguatkan konsolidasi, mengkaji manajemen program kerja dan membahas tantangan yang dihadapi.

Diakhir sambutannya, ia menyebutkan peran strategis media massa mensosialisasikan kebijakan pemerintah daerah dan menyalurkan aspirasi masyarakat sehingga dapat lebih mudah diketahui pengambil kebijakan semua level.  

Ketua Pewarta Ervin N Dasopang dalam pidatonya menyatakan independensi Pewarta dalam menjalankan fungsi sosial kontrol dan siap bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan Labura sejahtera.    

Pengurus pewarta pada kesempatan itu menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Bupati, Kadiskominfo Drs Sugeng dan Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja

Pengurus Pewarta Labura yang dikukuhkan: Ketua Ervin N Dasopang. Sekretaris Richard Silaban, Bendahara Ratna Komala Bastini dan pengurus lainnya.  (Chad/syaf)
Labura 4144339337816302848

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman