TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pria Ini Sudah Dua Kali Bakar Puluhan Alquran

TASLABNEWS- Pelaku pembakaran kitab suci Alquran di Langkat, Sumatera  Utara diringkus polisi. Pelaku diketahui berinisial Zu. Pelaku tertangkap tangan melakukan pembakaran Al Qur’an di Dekat Musholla Raudatul Hasanah jalan Listrik Lingkungan IX kelurahan Pekan Besitang kecamatan Besitang.
Tersangka pelaku pembakaran puluhan Alquran.
Tersangka pelaku pembakaran puluhan Alquran.
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melalui Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan hingga saat ini pelaku masih diperiksa secara meraton untuk mengetahui motif pelaku.
Polisi juga melakukan pemeriksaan dan pendalaman dugaan keterlibatan pelaku pada pembakaran Al Qur’an yang pertama di Masjid Nurul Huda Kelurahan Paya Mabar, Kecamatan Stabat, Senin (24/12/2018). Sedangkan pembakaran yang kedua kalinya terjadi, Jumat (28/12/2018) di dekat Mushola Raudatul Hasanah Lingkungan IX Pekan Besitang, Kecamatan Besitang.
 “Pelaku diamankan pada saat melakukan pembakaran alquran di jl listrik Link IX Pekan Besitang Kabupaten Langkat yang berjarak 50 M dari Mushola Raudatul Hasanah. Dan sekarang masih diperiksa,” tuturnya.
Tatan menerangkan, pelaku diketahui beragama Islam. Menurut Tatatn, jelas ada pihak pihak yang tidak senang atas situasi Kamtibmas masyarakat yang aman, damai dan kondusif yang selama ini sudah tercipta melalui program kerja Kapolda Sumut.
“Saya berharap masyarakat tetap solid untuk bergandengan tangan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara. Karena Sumut dalam situasi kondusif seperti ini jangan dipecah belah,” ucap Tatan.
BACA BERITA LAINNYA:
Nyemplung ke Kolam Ikan, Seorang Balita di Asahan Ditemukan Tewas

45 TKI Ilegal Diserahkan ke Imigrasi Tanjungbalai
Paska Bencana Tsunami Selat Sunda, Indosat Ooredoo Kirimkan Layanan Kesehatan
Kapolda juga berharap masyarakat jangan mudah terpropokasi atas issu hoax yang sengaja disebar untuk menciptakan situasi tidak kondusif dan perpecahan di dalam kehidupan bermasyarakat,
“Saya harapkan, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita berita yang tidak  bertanggung jawab, yang sengaja di umbar untuk menciptakan rasa kurang nyaman, ” tutupnya. (ril/syaf)


SUMUT 478712722439885194

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds