TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Winda Fitrika Ajak Kader PMII Jaga Kestabilan dan Keamanan Pemilu juga Pilpres

TASLABNEWS, ASAHAN- Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengajak kepada Kader PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) Asahan untuk menjaga kestabilan dan keamanan pemilu dan pilpres yang akan sebentar lagi akan dilaksanakan.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang  saatr menghadiri pelantikan raya Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Stmik Amik Royal, IAIDU, UNA
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang  saatr menghadiri pelantikan raya Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Stmik Amik Royal, IAIDU, UNA

 Itu diucapkan Winda pada pelantikan raya Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Stmik Amik Royal, IAIDU, UNA Kabupaten Asahan yang digelar di Aula Mahoni Jalan Ki H Agus Salim, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Jumat, (28/12).

Ada pun Ketua Komisariat yang dilantik yakni:  Ketua PK PMII Stmik Amik Rizky Ardhana,  Ketua PK PMII IAIDU Mawal Aisyah Harahap, Ketua PK PMII UNA Dicky Erianda.

Dalam sambutanya Winda mengucapkan selamat kepada pengurus PK PMII yang akan dilantik semoga dapat menjaga amanah yang diembankan oleh teman-teman dan jadilah contoh bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi perusak persatuan dan kesatuan kita tetapi jadikan perbedaan itu menjadi salah satu pemerkuat antara kita", ujar Winda

Kepada PMII Asahan, Winda berharap agar kedepannya PMII dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan TP PKK Kabupaten  Asahan

Sementata Ketua Cabang PMII Asahan Adlin Panjaitan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan di acara Pelantikan PK PMII Kabupaten Asahan.

 “Jangan buat malu alamater organisasi kita ini. Kita harus satu komando, bermainlah di wilayah kampus, perbanyak kader dan rajinlah diskusi", pinta Adlin. (syaf/mjc/int)



Asahan 7584104654865988730

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman