SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pesan Wabup Asahan Surya di Acara PHI ke-90: Wahai Para Suami Cintailah Istrimu

TASLABNEWS, ASAHAN- Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 90 tahun 2018 tingkat Kabupaten Asahan yang dilaksanakan diaula melati kantor Bupati Asahan, Jumat (28/12/2018).

Peringatan hari ibu di Asahan.
Peringatan hari ibu di Asahan.

Surya saat membacakan pidato Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise mengatakan hari ibu Indonesia lahir dari pergerakan bangsa Indonesia dalam pergerakan kebangsaan. Peran perempuan Indonesia menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam perjuangan panjang bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan.

Berbagai persoalan sosial saat ini terjadi dan berdampak kepada kehidupan masyarakat,  khususnya perempuan dan anak seperti kekerasan, pelecehan, diskriminatif dan lainnya. Untuk mencegah diperlukan peran aktif keluarga melalui penanaman nilai nilai karakter dan budi pekerti.

Wabup meminta agar kita meyayangi ibu, kepada suami cintailah istrimu karena istrimu adalah ibu dari anak-anakmu, bagi suami jadilah kepala keluarga yang baik dan kepada istri jadilah ibu rumah tangga yang baik.

BACA BERITA LAINNYA:
Nyemplung ke Kolam Ikan, Seorang Balita di Asahan Ditemukan Tewas
Pri Ini Sudah Dua Kali Bakar Puluhan Alquran

45 TKI Ilegal Diserahkan ke Imigrasi Tanjungbalai
Paska Bencana Tsunami Selat Sunda, Indosat Ooredoo Kirimkan Layanan Kesehatan

Sementara panitia, Drs Muhilli Lubis melaporkan untuk memeriahkan peringatan hari ibu telah dilaksanakan berbagai kegiatan yakni lomba menghias nasi tumpeng, merangkai buah serta pemberian cendramata kepada 16 orang ibu mandiri.  Juara I menghias nasi tumpeng  adalah Bhayangkari Kisaran, juara II adalah Persit KCK Kodim 0208/As, juara III adalah TP PKK Kecamatan Kisaran Barat.  Lomba merangkai buah, juara I  adalah Dinas Perikanan,  juara II adalah Dinas Bapenda dan juara III adalah Dinas Pemdes.

Acara dimeriahkan penampilan Ananda Diky dari  SDLB 017700 Kisaran Naga penyandang Tuna Netra dan Tuna Daksa. Penyerahan cendramata kepada ibu mandiri oleh Ketua TP PKK Asahan, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0208. (syaf/mjc/int)


Asahan 1067680598486612036

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman