TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dishub Asahan Sosialisasi ODOL Angkutan Darat

TASLABNEWS, ASAHAN - Guna meningkatkan pelayanan serta keselamatan para pengguna jalan khusus truk, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Asahan melaksanakan sosialisasi Over Dimensi dan Overlooding (ODOL).

Sekretaris Dishub Asahan, Rahman Halim.
Sosialisasi yang dilakukan pada hari Selasa (18/12/2018) lalu, dengan memberikan teguran ataupun surat peringatan terhadap truk yang angkutannya melebihi kapasitas.

Sekretaris Dinas Perhubungan, Rahman Halim mengatakan hal tersebut kepada awak media taslabnews.com saat dihubungi melalui selular, Rabu (19/12/2018).
Rahman mengatakan bahwa ini merupakan program dari Direktorat Jendral Perhubungan Darat, agar seluruh kabupaten/ kota melakukan sosialisasi,” jelas Rahman.

"Truk yang melebihi kapasitas ini dapat menjadi ancaman keselamatan bagi pengguna jalan lain," ujar Halim.

"Selain itu, salahsatu faktor terbesar yang menyebabkan jalanan cepat mengalami kerusakan adalah truk dengan angkutan yang melebihi kapasitas angkut," beber Rahman.
Halim juga menjelaskan, sosialisasi ini telah dilaksanakan selama 4 hari,  truk yang kedapatan mengangkut barang yang melebihi kapasitas untuk saat ini hanya diberikan surat peringatan kepada pengusaha jasa angkutan. (mom/syaf)
Reaksi: 
Asahan 5326130533107094945

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item