TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kabupaten Asahan di Ekspansi Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo, Ini Kata Mamak Gardam

TASLABNEWS, ASAHAN - Meningkatnya penggunaan internet di wilayah Asahan, membuat aktivitas digital dan popularitas tren konten berbasis video meningkat. 


Tren berbasis video ini banyak membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari.
Seperti contohnya dengan video call, masyarakat kini mempunyai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama meskipun mereka tidak benar-benar bersama. 

Melihat hal ini, Indosat Ooredoo melakukan penambahan jaringan dan memodernisasi jaringan dari 3G menjadi 4G Plus.

Marketing Communication Indosat, Keyka Primadizi mengatakan, ini merupakan bukti Indosat Ooredoo melaksanakan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Kabupaten Asahan.


“Kami mengerti masyarakat senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus untuk wilayah Tebing Tinggi, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan,” ujarnya kepada awak media taslabnews.com.

“Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah di Kabupaten Asahan. Jadi tidak hanya di Kota Kisaran saja, tapi juga warga di kecamatan juga sudah dapat menikmati aktivitas di sosial media, game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering,” menjelaskan Keyka.


Keyka menambahkan kecamatan yang telah mengalami perluasan dan modernisasi jarringan 4G Plus meliputi Aek Kuasan, Aek Ledong, Air Batu, Air Joman, Bandar Pasir Mandoge, Bandar Pulau, Buntu Pane, Kota Kisaran, Meranti, Sei Kepayang, Simpang Empat dan Tinggi Raja. 

Dan saat ini, perluasan jaringan dan modernisasi jaringan 4G Indosat Ooredoo terus merambah ke beberapa lokasi baru di wilayah Kabupaten Asahan.

Sehingga diharapkan, semua aktivitas digital masyarakat di Kabupaten Asahan dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan terbaru 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo, yang memberikan pengalaman internetan terbaik serta cara baru untuk mendukung aktivitas digital.

Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.(mom)
Reaksi: 
Infotaintmen 900999626169199531

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item