TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres Labuhanbatu Pantau Pos Pam di Labura

TASLABNEWS, LABURA-Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK memantau Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin 2018, di Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (22/12). 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK mengecek kesiapsiagaan Pos Pam Aek Kanopan.
(Richard Silaban/taslabnews)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK mengecek kesiapsiagaan Pos Pam Aek Kanopan.

Peninjaun itu untuk melihat kondisi dan kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. 

Dalam kunjungannya ke Pos Pam Aek Kanopan, Kapolres menyempatkan diri mengatur lalulintas yang sempat macet akibat bus mengalami kerusakan di Jalinsum Sudirman Aek Kanopan.

BERITA TERKAIT:

Kapolres dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, 724 personil gabungan disiapkan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. 

"Ada 12 Pos Pam disiapkan di wilayah Polres Labuhanbatu, 2 Pos Pelayanan, 1 Pos Pantau. Pos itu siap melayani masyarakat selama arus mudik dan balik Natal dan Tahun Baru," ujar mantan Kasubdit III/Tipikor Ditreskrimsus Poldasu ini yang didampingi Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Iptu Rusdi Koto SH dan Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu M Pasaribu.


Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Natal dan Tahun Baru serta menjelang pilpres 2019.

Sementara untuk wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara disiagakan 116 personil, 4 Pos Pam yang berada di Aek Kanopan, Siamporik, Aek Pamingke dan Berangir.

"Untuk Labuhanbatu Utara 116 personil gabungan disiagakan yang terdiri dari personil kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Kesehatan," ujar Kanit Lantas Rusdi Koto.  (Chat/syaf)


Reaksi: 

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item