TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mantap, Pemkab Asahan Terima Penghargaan Peduli HAM

TASLABNEWS, ASAHAN-Menteri Hukum dan HAM Yosana Laoly memberikan penghargaan peduli HAM kepada  271 kabupaten/kota se Indonesia. Salah satunya adalah Kabupaten Asahan
Wakil Bupati Asahan Surya BSc menerima penghargaan peduli HAM.
Wakil Bupati Asahan Surya BSc menerima penghargaan peduli HAM.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di kementrian hukum dan Ham RI di Jakarta, Selasa (11/12/2018) dan diterima oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc.

Kadis Infokom Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi mengatakan, Kabupaten Asahan telah mendapat penghargaan Peduli HA dalam acara peringatan HAM sedunia ke 70 di jakarta , Selasa (11/12/2018).

Penyerahan sertifikat penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yosana Laoly.

Rahmad Hidayat Siregar menambahkan,  peringatan HAM sedunia ke 70 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI.Yusuf Kalla di gedung Kementrian Hukum dan Ham di Jakarta.

Dimana Kabupaten Asahan memperoleh sertifikat penghargaan Peduli Ham kategori Tingkat Kabupaten atas dasar penilaian dan verifikasi serta penelaahan data yang dilakukan oleh tim verifikasi terhadap data capaian implentasi Hak Asazi Manusia di Kabupaten Asahan.

Dari dasar penelaahan data capaian tersebut kementrian Hukum dan HAM mengeluarkan keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang penetapan Kabupaten Asahan berhak mendapatkan sertifikat dimaksud. (Ril/syaf)

HEADLINE 8878937019768326196

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds