TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sambut Natal dan Tahun Baru, Kapolres Asahan dan Bamag Kisaran Gelar Bakti Sosial

TASLABNEWS, ASAHAN -Melanjutkan program Kepolisian bermasyarakat, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dan jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kisaran di Jalan Hamka Kota Kisaran Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (14/12/2018).

Kapolres Asahan bersama Pendeta MP Sihombing, memberikan secara simbolis tali asih berupa sembako.
Selain sebagai kunjungan yang dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru ini, Kapolres juga menggelar acara Bakti Sosial,  dengan memberikan tali asih kepada keluarga yang kurang mampu.

Dalam acara ini, Kapolres Asahan bersama Pendeta MP Sihombing, memberikan secara simbolis tali asih berupa sembako yang terdiri dari beras, gula dan bubuk teh, kepada keluarga kurang mampu dari jemaat Gereja Advent Kisaran dan Gereja HKBP Kisaran, Jalan SM Mangaraja Kecamatan Kota  Kisaran Timur.

Kapolres Asahan saat memberikan kata sambutan kepada jemaat Gereja yang hadir.
“Ini merupakan program Polres Asahan dalam mewujudkan masyarakat adalah sahabat kepolisian, sekaligus menyambut perayaan  Natal dan Tahun Baru. Kali ini kita memberikan santunan berupa sembako kepada 180  orang warga yang tidak mampu,” ujar Faisal F Napitupulu, Jumat (14/12/2018)

Faisal menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat.
“Tujuan utama masyarakat adalah sahabat polisi, sehingga kita utamakan membantu masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.(ril/mom)
Reaksi: 
Asahan 8336600443543983384

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item