TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Surya: OPD dan ASN di Asahan harusJadikan Wartawan Teman Bukan Lawan

TASLABNEWS, ASAHAN-Wakil Bupati Asahan Surya BSc mengharapkan agar kalangan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh ASN jangan menjadikan wartawan musuh/lawan tapi hendaknya dijadikan sebagai teman.

Wakil Bupati Asahan Surya BSc menerima audiansi pengurus PWI.
Wakil Bupati Asahan Surya BSc menerima audiansi pengurus PWI.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Asahan saat menerima audensi pengurus PWI Kabupaten Asahan, Senin (17/12/2018).

Bupati Asahan drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan mendukung penuh program kerja PWI Kabupaten Asahan, khususnya dalam kegiatan diskusi jurnalistik yang akan digelar pada akhir tahun 2018 ini.
Surya mengatakan wartawan yang bertugas di Asahan hingga saat ini masih terlihat sinergis bersama Pemerintah Kabupaten Asahan, dan pemberitaan yang dilangsir juga berimbang, hal tersebut membuktikan bahwa jurnalis di Asahan sudah lebih baik.
Masih dari Surya, kegiatan diskusi jurnalistik yang akan di gelar PWI Kabupaten Asahan harus terlaksana, dan diharapkan semua OPD dapat turut serta memberikan dukungan.

"OPD jangan menganggap wartawan sebagai lawan, melainkan jadikan wartawan sebagai mitra dan kawan dalam melaksanakan kehidupan keseharian.
Wartawan merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan informasi," ucap Surya.

Selain itu diharapkan seluruh wartawan di Asahan pada tahun 2019 sudah memperoleh sertifikasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dikarenakan itu merupakan keharusan yang harus dimiliki oleh jurnalis.

Pemerintah Kabupaten Asahan pada tahun anggaran 2019 telah mengalokasikan dana untuk prlaksanaan Uji Kompetensi Wartawan, diharapkan wartawan di Asahan dapat mengikutinya, tentunya dengan melengkapi persyaratan yang telah ditetaphan oleh dewan pers.

Sementara ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang diskusi jurnalistik yang akan digelar akan mengambil thema "Wartawan Kawan Bukan Lawan" dan direncanakan akan digelar pada Kamis (20/12/2018), pungkasnya. (syaf/mtc/int)
Asahan 1480895148829919774

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman