SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Rawang Panca Arga Asahan Ini Dibunuh Tetangga

TASLABNEWS, ASAHAN- Warga Dusun VI, Desa Panca Arga, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Rabu (26/12/2018) heboh. Jonson Lumban Raja (53) tewas dibunuh tetangganya Irwansyah. 

Korban saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.
Korban saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kasus pembunuhan itu terjadi pukul 20.00 Wib. Sesaat sebelum kejadian korban datang ke rumah tersangka yang sedang bernyanyi karokean ditemani istri tersangka Dewi Mayang Sari.

Korban datang dan langsung emosi terhadap tersangka. Sebelumnya korban dan tersangka ada selisih paham.

Sesampainya di rumah tersangka kemudian korban berteriak teriak dan merusak alat musik milik tersangka dengan cara menunjanginya. 

Tak senang alat musiknya dirusak korban kemudian tersangka mengambil senjata tajam berjenis mirip celurit dari belakang rumah.


Setelah berhadapan dengan korban kemudian pelaku mengayunkan senjata tajam tersebut ketubuh korban dan kemudian ditangkis korban dengan tangan kanan yang mengakibatkan telapak tangan korban mengalami luka robek hingga tulang jari korban putus. Selanjutnya warga datang dan membawa korban ke RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran, sementara tersangka diamankan ke Polres Asahan.

Atas permintaan keluarganya korban di pindahkan ke RS Ibu Kartini Kisaran dan saat masih dalam perawatan penyidik sempat melakukan pemeriksaan awal. 

Korban kemudian menjalani operasi pada bagian tangannya yang luka atau bagian tulang jari yg putus, namun pada hari Minggu (30/12/2018) pukul 09.30 wib korban meninggal dunia dan diduga penyebab kematian adalah karena banyak kehilangan darah.

Informasi lain diperoleh tersangka ditangkap berdasarkan laporan polisi Nomor : LP / 685/ XII / 2018 / SU / Res Ash, tanggal 27 Desember 2018.

Pelapor Ruslina br Nainggolan (61) warga Jalan Jarak No. 44 lingkungan X, Kelurahan Lestari, Kisaran.

Berdasarkan laporan tersebut pihak Satreskrim Polres Asahan melakukan olah TKP.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap saksi takni Dewi Mayang Sari, Rislina Nainggolan, Latif Azhari.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu melalui kasat reskrim AKP Ricky  Pripurna Atmaja mengatakan kasus ini sudah ditangani dan tersangka sudah diamankan. (Syaf)


HEADLINE 8115569105306026115

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman