TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

3 Pejabat di Asahan Perebutkan Posisi Kadisnaker

TASLABNEWS, ASAHAN-Sebanyak tiga pejabat di jajaran Pemkab Asahan telah lolos seleksi dan layak memperebutkan posisi jabatan Kadis Tenaga Kerja (Kadisnaker) Asahan.
Daftar nama tiga pejabat di Asahan yang memperebutkan posisi Kadisnaker.
Daftar nama tiga pejabat di Asahan yang memperebutkan posisi Kadisnaker. 


Itu dikatakan Kadis Infokom Asahan H Rahmat Hidayat didampingi Kabid Pemberitaan Arbain Tanjung di ruang dinasnya, Jumat (4/1/2019) kepada TASLABNEWS.com.

Rahmat mengatakan ketiga nama pejabat yang memperebutkan posisi Kadisnaker Asahan yakni Budi Ansari, Rahimi Hasbi, dan Sunardi.


Sebelumnya Budi Ansari menjabat sebagai Sekretaris Dinas Infokom Asahan, sedangkan Rahimi Hasbi menjabat sebagai sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Sunardi menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat di Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Asahan.

Rahmat menambahkan ketiga nama di atas telah memenuhi persyaratan dan mengikuti berbagai seleksi untuk menduduki jabatan Kadisnaker Asahan.

"Dari ketiga nama di atas nanti salah satunya akan menduduki jabatan Kadisnaker. Kita berharap siapa pun yang menduduki jabatan itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan bagi yang tidak terpilih jangan putus asa," ucap Rahmat. (Syaf)




HEADLINE 192604955790055369

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds