TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Gubsu Apresiasi Rumah IVA Test di Puskesmas Gambir Baru Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN-Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengunjungi Rumah IVA Test yang terletak di Puskesmas Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Gubsu Edy Rahmayadi saat mengunjungi rumah IVA Test di Asahan.
Gubsu Edy Rahmayadi saat mengunjungi rumah IVA Test di Asahan.

Dalam kunjungan di Puskesmas yang dipimpin oleh dr Riana Minerva Sibarani tersebut, Ketua TP PKK Provsu bersama Ketua TP PKK Asahan berkesempatan melihat langsung pelaksanaan IVA Test di puskesmas tersebut. 

Keberhasilan TP PKK Asahan bekerjasama dengan semua pihak terkait dalam meraih pakarti utama kategori pelaksana terbaik IVA Test kembali mendapat apresiasi dari Gubsu. 

BERITA TERKAIT:
Gubsu Edy Rahmayadi Kagum dengan Kedai Kreasi Omak Binaan TP PKK Asahan
Di Kolam Renang Milik Pemkab Asahan akan Dibangun Gedung Olahraga 

Di hari yang sama Forkopimda Asahan, OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah dan Kepala Sekolah berkesempatan melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara. 

Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Kisaran tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Asahan beserta seluruh pengurus.

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi dalam arahannya menyampaikan agar pemerintah dan seluruh masyarakat dapat menumbuhkembangkan kembali rasa cinta tanah air dan mengaplikasikannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing–masing. 
Lebih lanjut Edy mengajak seluruh elemen di jajaran Pemkab Asahan dari tingkat yang terendah sampai tertinggi untuk dapat melaksanakan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan sebaik – baiknya. 

Edy juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjalin kerjasama, meningkatkan etos kerja dan menumbuhkembangkan inovasi dalam membangun daerah. 

Dalam kegiatan tersebut Gubsu juga menyerahkan secara simbolis bibit tanaman produktif kepada perwakilan masyarakat. (Syaf)

Asahan 4373349787899512300

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds