TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Gubsu Edy Rahmayadi Kagum dengan Kedai Kreasi Omak Binaan TP PKK Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengagumi kedai kreasi omak di Asahan. 

Gubsu Edy Rahmayadi saat mengunjungi taman toga-toga di Asahan.
Gubsu Edy Rahmayadi saat mengunjungi taman toga-toga di Asahan.

Itu dikatakan Edy saat berkunjung ke Asahan beserta rombongan melihat Taman Toga Toga Rambate Rata Raya dan Kedai Kreasi Omak yang berlokasi di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat. 

Dalam kunjungan tersebut Gubsu menyampaikan apresiasi kepada TP PKK  Asahan di bawah kepemimpinan Hj Winda Fitrika Taufan Gama yang telah berhasil melaksanakan kerjasama yang baik dengan setiap OPD dalam membuat dan membina taman toga dan kedai kreasi omak sehingga dapat berjalan dengan baik.

Berita lainnya:

"Saya sangat kagum dengan TP PKK Asahan yang telah membuat kedai kreasi omak di Asahan. Saya harapkan hal ini bisa dikembangkan," ucap Gubsu.

Edy Rahmayadi mengajak kepada jajaran Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Asahan untuk bekerja serius dalam mengelola daerahnya demi kesejahteraan masyarakatnya.

 "Jangan berpura-pura lagi. Kita harus serius melaksanakan tugas kita, kasihan masyarakat kita," ujar Gubsu Edy pada Tatap Muka Gubsu dengan Bupati, OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah dan Kepala Sekolah se Kabupaten Asahan, Sabtu (11/1/2019) di Gedung Serbaguna, Asahan.

Edy mengingatkan pada seluruh yang hadir untuk merefleksikan kemerdakaan yang sudah cukup matang yang diraih bangsa dan rakyat Indonesia dengan perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan.

"Sudah 73 tahun bangsa kita ini merdeka, saya mengajak kita untuk berpikir, dengan perkembangan pembangunan yang sudah kita lakukan khususnya di Kabupaten Asahan," ucap Edy Rahmayadi

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Asahan. 

Selanjutnya beliau berharap agar Gubernur Sumatera Utara dapat memberikan petunjuk, bimbingan dan arahan agar dapat menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat di Asahan dengan baik dan lancar. (Syaf)





Asahan 1837090382674037091

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds