TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hiiii Ada Tangan Mayat Keluar dari Dalam Kuburan

TASLABNEWS-Warga Desa Binakarya, Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) heboh. Kuburan nenek bernama Sunarni (74) yang baru dimakamkan seminggu dibongkar orang tak dikenal. Dari dalam kuburan tampak tangan jenazah keluar dari tanah tempat pemakaman. 

Warga menyaksikan konfisi makam yang dibongkar.
Warga menyaksikan konfisi makam yang dibongkar.

Peristiwa itu terjadi usai turun hujan. Saat itu warga melihat tangan mayat nenek yang baru dikuburkan menjuntai ke atas kuburan, kukunya dicongkel.

Kapolsek Karang Dapo Iptu Yani membenarkan pembongkaran kuburan Nek Sunarni. 

“Kemarin kejadiannya,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/1/2019).

BACA BERITA TERKAIT:

Yani mengatakan, warga bernama Suranto (43) yang pertama kali mengetahui pembongkaran kuburan tersebut. Ia terkejut saat akan ke kebun melihat kuburan telah dibongkar.

“Warga kaget ada makam dibongkar dan ada tangan menjuntai ke luar. Posisinya sudah terendam lumpur sama air karena malam itu hujan lebat,” tambahnya.

Belum diketahui secara pasti motif pelaku membongkar makam. Namun di makam itu ditemukan sarung tangan dan ada kuku jenazah yang hilang.

“Motif belum tahu, yang jelas ada sarung tangan dan kuku jenazah juga hilang. Di bagian kuku itu kata warga seperti bekas gigitan manusia,” imbuh Iptu Yani.

BACA JUGA:

Kami temukan ada linggis, cangkul, dan botol air mineral. Diduga kuat ini pelaku lebih dari satu orang. Warga juga resah atas kejadian ini, ada yang bilang untuk ilmu hitam dan sebagainya,” imbuh Yani lagi.

Meskipun demikian, Yani menyebut jika kasus ini baru pertama kali terjadi. Yani menduga pelaku akan mencuri barang-barang berharga yang ada di dalam peti karena Sunarmi beragama Kristen.

“Dugaan kami akan mencuri barang di dalam peti. Mungkin mereka kira ada barang berharga di peti. Padahal yang ada di dalam itu hanya Alkitab sama dua buah tas berisi pakaian,” katanya.

Sebagai tindak lanjut, Yani mengaku kini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelakunya. Sementara jenazah Sunarni sudah dimakamkan lagi oleh pihak keluarga. (mdc/int/syaf)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds