TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ini Isi Chat di Facebook Pasangan yang Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel Central Kisaran

TASLABNEWS, ASAHAN-Meski sudah lima hari, kasus sepasang kekasih yang tewas tanpa busana di kamar C12 Hotel Central, Kisaran, namun kasus ini masih jadi pembicaraan hangat bagi warga. Ternyata beberapa hari sebelum  kejadian, kuduanya masih saling komentar di akun facebook.

Hasyim dan Devi semasa hidup.
Hasyim dan Devi semasa hidup.

Percakapan Devi dan Hasyim di Facebook.
Percakapan Devi dan Hasyim di Facebook.

Pantauan taslabnews, postingan terakhir  akun Facebook Hasyim Prasetya (33) yang menembak mati pacarnya, Devi Istiana (23), lalu bunuh diri dengan menembak kepalanya ramai di komentari warga. Begitu juga beranda akun Facebook Devi.

BERITA TERKAIT:

Sebagian netizen masih membahas makna dari kalimat di postingan tersebut. Sebagian menghujat aksi keji tersebut, namun ada juga yang mendoakan keduanya mendapat pengampunan dari Allah SWT dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

Di akun facebooknya Devi membuat status, sampai hari informasi dan selamanya aku kan ingin bersamamu selamanya sampai maut memisahkan kita.


Postingan Devi lalu dijawab oleh Hasyim. Opo iyo. Lalu Devi membalas iya loh sayang. Kemudian Hasyim mengatakan selamanya ya. Lalu Devi menjawab selama-lamanya yank sayang kamu.

Pantauan taslabnews akun Facebook keduanya terus kebanjiran komentar. Ada yang menghujat, ada yang mendoakan agar Hasyim dan Devi diterima di sisi Allah SWT.

Sebelumnya pihak kepolisian sudah memastikan jika Devi dibunuh oleh Hasyim dengan cara ditembak di kepala bagian belakang dan peluru tembus ke pelipis mata. Setelah itu Hasyim bunuh diri menembak kepalanya sendiri. (Syaf) 




HEADLINE 2056435116694595833

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds