TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Lakalantas di Pahae Jae Taput, 1 Tewas 1 Kritis

TASLABNEWS, ASAHAN- 
Warga Dusun Lumban Sinaga, Desa Suka Maju, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dikejutkan dengan suara tabrakan mobil penumpang Simpati nomor polisi BB 1631 LF sepedamotor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor polisi, Minggu (6/1/2019) sekira pukul 18.30 Wib yang mengakibatkan 1 tewas 1 luka-luka.
Korban kecelakaan lalulintas di Taput.
Korban kecelakaan lalulintas di Taput.

Informasi diperoleh dari Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPSi melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS mengatakan Sat Lantas Polres Taput telah melakuan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti.


“Kita sedang menyelidiki kejadian ini. Untuk korban meninggal dunia telah diserahkan kepada keluarga. Sopir mobil masih dalam pengejaran,” ujar Aiptu Sutomo MS.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan umum Tarutung-Sipirok Km 44-45. Dimana identitas pengemudi bus belum diketahui, sedangkan pengendara sepedamotor Agnes Sinaga (16) berboncengan dengan Tintin Sianturi (12), keduanya warga Dusun Lumban Joro I, Kecamatan Pahae Jae, Taput.


Sebelum kejadian mobil datang dari arah Tarutung menuju Sipirok. Setibanya di tempat kejadian, mobil Simpati hendak menghindari truk yang sedang parkir, sehingga menggunakan badan jalan sebelah kanan arah tujuannya.

Lalu bertabrakan dengan sepedamotor yang dikendarai oleh Agnes Sinaga berboncengan dengan Tintin Sianturi yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut, Agnes Sinaga mengalami luka robek pelipis kanan, patah pada kaki kanan, luka robek pada mulut, patah pada gigi, lebam pada kepala sebelah kanan. Gadis itu meningggal dunia dalam perawatan di RSUD Tarutung.

Sementara Tintin Sianturi mengalami luka di kepala sebelah kiri, luka di kepala bagian atas, memar di kelopak mata kanan, keluar darah dari telinga kiri dan kanan, patah pada tuilang paha sebelah kanan, tidak sadarkan diri dan dirujuk ke salah satu RSU di Medan. (Syaf/mjc/int)
TAPANULI 5680700674991680081

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds