TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ruspin Arif Hadapi Warga Bengkalis dan Medan, untuk Pertahankan Jabatan Dirut PDAM TSP Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Ruspin Arif harus menghadapi warga Bengkalis dan Medan, serta empat warga Asahan lainnya, guna mempertahankan posisinya sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Silau Piasa (PDAM TSP) Asahan masa jabatan 2019-2024.

Ruspin Arif dan pengumuman seleksi Dirut PDAM TSP Asahan.
Ruspin Arif dan pengumuman seleksi Dirut PDAM TSP Asahan.

Pada hari terakhir pendaftaran  calon Dirut PDAM, Selasa (29/1/2019), tujuh orang telah menyerahkan berkas pendaftaran untuk ikut serta dalam seleksi.

Tim seleksi bakal calon Direktur PDAM TSP, Jhon Hardi Nasution yang juga Assiten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengatakan, dari 7 orang yang telah menyerahkan berkas tersebut nantinya akan dilakukan seleksi administrasi.

BERITA TERKAIT:
Arbin Tanjung: Hari Ini, 29 Januari Batas Terakhir Pendaftaran Calon Dirut PDAM TSP

“Hingga akhir bulan Januari ini kita seleksi berkas. Pada 1 Februari 2019 kita akan umumkan hasil seleksi administrasi melalui website Pemkab Asahan atau wabsite PDAM,” ucap Jhon di sela-sela kunjunganya di Dinas Kominfo Asahan.

Adapun nama yang menyerahkan berkas yakni. Khairuddin SE warga Medan bertugas di Titranadi Sumatera Utara, H Ruspin Arif SE Warga Kabupaten Asahan yang merupakan petahana di PDAM Titra Silau Piasa, Juprizal SE warga Bengkalis Riau jabatan Direktur PDAM Bengkalis.

BERITA LAINNYA:

Iswanto SH Warga Kabupaten Asahan jabatan kepala bagian hubungan langganan PDAM Titra Silau Piasa, Dedi Faisal Pulungan ST warga Kabupaten Asahan jabatan kepala bagian teknik PDAM Titra Silau Piasa.

Hasuduan Nadeak SSi warga Kabupaten Asahan bertugas di PDAM Titra Silau Piasa dan Endrianu Rahman Zain warga Kabupaten Asahan merupakan Dosen di Universitas Juanda.

Diharapkan nantinya siapa pun yang menduduki jabatan Dirut PDAM akan bisa memberikan pelayanan maksimal kepada warga Asahan. (ant/int/Syaf)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds