TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sidak di Awal Tahun 2019, Walikota Tanjungbalai Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungbalai untuk dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam tahun 2019 ini. 

H M Syahrial, SH, MH
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial, SH, MH saat melakukan inspeksi mendadak masuk kerja di awal tahun 2019,  Rabu (2/1).
Hal itu disampaikan Walikota saat melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Rabu (2/1).

Di samping itu, Walikota Tanjungbalai juga mengimbau seluruh ASN untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan. 

Katanya, karena sebagai seorang abdi negara, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi konsekuensi yang harus dilakoni oleh setiap ASN.

Dalam sidak tersebut, H M Syahrial SH MH juga didampingi oleh tim gabungan yang terdiri dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan sejumlah pejabat terkait lainnya. 

Walikota Tanjungbalai saat melakukan sidak di sejumlah SKPD.
Sidak di awali dari unit kerja di lingkungan Sekretariat Kantor WalikotaTanjungblai dan disusul ke seluruh Kantor SKPD di luar Kantor Walikota Tanjungbalai termasuk kelurahan kecuali sekolah karena masih libur.

"Inspeksi mendadak ini merupakan bagian dari pembinaan dalam upaya penegakan disiplin pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai. Selain itu, juga untuk melihat langsung sejauh mana kesiapan dari aparatur pemerintah di Kota Tanjungbalai dalam memasuki tahun 2019", ujar Syahrial.
Sementara itu Kepala BKD Kota Tanjungbalai, Abu Hanifah mengatakan, jumlah kehadiran ASN di awal tahun 2019 sebesar 97,90% dan sebanyak 2,1% tidak hadir tanpa keterangan, tidak termasuk Guru dan Tata Usaha Sekolah karena masih dalam libur sekolah. 

Katanya,  bagi ASN yang tidak hadir pada hari ini akan mendapat pembinaan langsung dari Pimpinan OPD di tempat kerjanya masing-masing. (ign/mom) 
Tanjungbalai 5714815805962987089

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman