TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Winda Fitrika: Ketua TP PKK Kecamayan Agar Amanah dan Bertanggungjawab Sebagai Pendamping Suami

TASLABNEWS, ASAHAN - Selaku istri, pendamping suami, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan yg dilantik diharapkan untuk menjalankan amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.


Harapan ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika dalam pelantikan 7 Ketua TP PKK Kecamatan di Aula Kantor Camat Meranti, Kisaran, Rabu (30/1/2019).

Ke-7 Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik antara lain, Ketua TP PKK Kecamatan Meranti, Teluk Dalam, Rawang Panca Arga, Setia Janji, Tinggi Raja, Silau Laut dan Sei Kepayang Barat.

Selain mengucapkan selamat, Winda berpesan agar Ketua TP PKK Kecamatan dapat menuangkan visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas, dan mandiri  ke dalam program-program yang dilaksanakan.


"Setidaknya ada program-program inovasi dan unggulan," ujar Winda.

"Para Bapak Camat kiranya dapat memberikan bantuan dan mensuport istrinya dalam menjalankan kegiatan PKK di Kecamatannya," pinta Hj Winda.


Senada dengan Hj Winda Fitrika, sambutan Bupati Asahan yang disampaikan Wakil Bupati, H Surya BSc, mengatakan agar para Ketua TP PKK Kecamatan menjalankan kepercayaan dengan penuh tanggungjawab, dengan semangat pengabdian sebagai pendamping suami bertugas.

Acara pelantikan yang dihadiri juga Wakil Bupati, Sekeretaris Daerah, wakil Ketua tim penggerak PKK Ny. Titiek Sugiharti Surya, OPD, dan Camat, diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang. (mom)
Asahan 2218772339955346920

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds