SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

2019, Pemko Tanjungbalai Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Pada tahun 2019 ini, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai akan memprioritaskan pembangunan sarana infrastruktur serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Walikota Tanjungbalai memberikan penjelasan kepada masyarakat di Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.
Hal itu diungkapkan Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH saat melakukan kunjungan ke kediaman Al Ustad H Salim Sinaga di Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Kamis (31/1/2019) lalu.

"Pada tahun 2019 ini, Pemko Tanjungbalai akan fokuskan kegiatan kepada Pembangunan Infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat mulai dari pelayanan, sosial, ekonomi serta sejumlah program kepentingan masyarakat lainnya.

"Kita juga patut bersyukur, karena pada tahun 2018 lalu, Pemerintah Pusat telah mengalokasikan anggaran untuk sarana infrastruktur dibeberapa lokasi," ujar Syahrial.

"Seperti Pembangunan Tanggul Banjir di Kecamatan Datuk Bandar Timur, lanjutan pembangunan Jalan Lingkar Utara, Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), pembangunan jalan menuju Pelabuhan Teluk Nibung di Kelurahan Perjuangan, Pembangunan Pelabuhan Teluk Nibung, Rencana Pembangunan Masjid Agung, lanjutan pembangunan Rumah Sakit Type C, Program Keluarga Harapan (PKH) dan sejumlah program sosial lainnya," urai Walikota.


"Oleh karena itu, Pemko Tanjungbalai juga berharap, kiranya kedepan ini, Pemerintah Pusat tetap melanjutkan program pembangunannya di Kota Tanjungbalai," tambah Walikota didampingi para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat serta Kepala Lingkungan setempat. 

Pada kesempatan itu, Walikota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar turut aktif mendukung dan mengawasi jalannya program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Salah satunya, imbuhnya, masyarakat harus menyampaikan semua permasalahan yang terjadi dimasyarakat melalui rapat-rapat musyawaran perencanaan pembangunan (Musrenbang) mulai dari tingkat kelurahan sampai ke tingkat kota.

Saat ini ada sejumlah kebutuhan masyarakat yang mendesak untuk diselesaikan seperti kerusakan jalan, kurangnya lampu penerangan jalan, termasuk juga masalah administrasi kependudukan.

"Dalam hal ini, Pemko Tanjungbalai akan melihat langsung duduk persoalan yang sebenarnya di setiap Kelurahan termasuk tingkat keperdulian dari masyarakat," ujar Syahrial.

Dipenghujung kunjungannya itu, Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah mendukung suksesnya program Pemko Tanjungbalai dalam 3 tahun terakhir ini. 

Dukungan dari masyarakat, lanjutnya, akan mempercepat terwujudnya Kota Tanjungbalai BERSIH yakni Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis. (ign/mom)
Tanjungbalai 4913391286215648210

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman