SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

38,370 Kg Sabu Direbus dan Dibuang ke Septitank

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI-Sebanyak 38,370 kg sabu dimusnahkan Polres Tanjungbalai, Rabu (6/1/2019) dengan cara direbus dan dibuang ke septitank.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai  saat pemusnahan narkoba
Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai  saat pemusnahan narkoba.

Selain melakukan pemusnahan pihak Polres Tanjungbalai juga melakukan pengungkapan kasus curas, curat dan curanmor.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK didampingi Kasat narkoba AKP Adi Haryono dan kasat Reskrim AKP SK Harefa beserta kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan mengatakan, release ini merupakan hasil pengungkapan kasus 3 C yang ditangani Satreskrim dan Polsek jajaran Polres Tanjungbalai. 

Ada pun tersangka untuk kasus 3C sebayak 9 orang dan barang bukti yang disita berupa 3 unit sepedamotor, senjata api mainan/mancis dan BPKB sepedamotor hasil dari kejahatan.

"Keberhasilan ini berkat  adanya partisipasi masyarakat yang turut mendukung kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, khususnya di Kota Tanjungbalai yang dikenal sebagai "gerbang" pintu masuk peredaran narkoba dari luar negeri negara jiran Malaysia" ujarnya. 

BACA BERITA LAINNYA:


Dikatakan Irfan hasil pengungkapan kasus narkotika oleh Satres Narkoba selama kurun 2 bulan yakni periode Desember 2018 hingga periode Januari  2019 ini paling banyak barang buktinya.

"Selain 38,370 kg sabu yang akan dimusnahkan, juga barang bukti jenis narkoba lainnya yang berhasil disita dari sejumlah tersangka terlibat sebagai pengguna/pengedar di wilayah Tanjungbalai dan diluar kota Tanjungbalai keberhasilan polres Tanjungbalai dijajaran Sat Narkoba ini patut diacungi jempol dikarenakan keberhasilan pengungkapan jaringan nasional dan internasional," ujarnya.

Irfan menambahkan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu hasil tangkapan dan pengungkapan kasus oleh Satres narkoba Polres Tanjungbalai dari beberapa pengguna, pengedar yang terlibat jaringan narkoba internasional dimusnahkan menggunakan dengan 2 buah dandang / tungku.

Sabu tersebut direbus dengan air mendidih kemudian barang bukti yang telah dimusnahkan langsung dibuang kedalam septitank. (Ign/syaf)
Tanjungbalai 6460951079294909079

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman