TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Cewek Asal Tanjungbalai Tewas Digilas Marcedes Benz di Batubara

TASLABNEWS, BATUBARA-Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 92-93, Jumat (22/2/2019), sekira pukul 09.20 wib antara pengemud sepedamotor Jupiter MX dan mobil Marcedes Benz. Akibat insiden ini Melina Putri (18) warga Tanjungbalai tewas menggenaskan.

Polisi dan warga mengevakuasi korban.
Polisi dan warga mengevakuasi korban.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Tikungan Gundaling, Dusun 3, Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian, Deni Siregar (20) warga Jalan Eka Rasmi, Gang Eka Suka, Lingkungan 13, Medan Johor, Kota Medan dan  Melina Putri warga Dusun 5, Desa Teluk Nibung, Kecamatan Tanjungbalai, Kota Tanjungbalai, berboncengan naik sepedamotor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat sepedamotor Jupiter MX dengan nopol BK 3016 ADU yang dikendarai oleh Deni Siregar berboncengan dengan Melina Putri datang dari arah Medan menuju ke arah Kisaran, dan setibanya di jalan tikungan, Deni mencoba untuk mendahului sepedamotor lain namun naas dari arah berlawanan datang Mobil bus Mercedes Benz dengan Nopol BK 7025 LY.

Karena terkejut, sepedamotor yang dikemudikan Deni terpeleset dan jatuh terseret ke kanan dan membentur bagian depan kanan mobil bus Mercedes Benz tersebut, sehingga Melina Putri langsung terlindas roda depan bagian kanan mobil bus Mercedes Benz tersebut.

Setelah kejadian pun mobil bus Mercedes Benz berhenti di Simpang Laut Tador dan supir langsung melarikan diri meninggalkan Mobil bus Mercedes Benz tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut Melina Putri meninggal dunia di TKP sedangkan Deni Siregar mengalami patah pada tangan kanan dan kaki kanan, dan luka-luka lecet pada bagian perut.

Kasat Lantas AKP Ferymon membenarkan kejadian tersebut. (Mnt/int/Syaf)
Reaksi: 
HEADLINE 4644432806530896259

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item