TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Disenggol Mobil Avanza, Pasutri Warga Simalungun Berdarah-darah

TASLABNEWS, SIMALUNGUN - Sepasang suami istri (pasutri) gagal hadiri acara pesta,  setelah sepedamotor (septor) Yamaha Vixion yang mereka kendarai disenggol mobil minibus Toyota Avanza. Akibatnya keduanya terkapar bersimbah darah.

Tukiman, korban tabrak lari mendapat perawatan di RSU Vita Insani Siantar.
Pasutri korban tabrakan yang diketahui bernama Tukiman (64), pensiunan karyawan PTPN 3 Bangun dan Nurhayati (54), keduanya merupakan warga Huta 1 Nagori Pamatang Gajing, Kec Gunung Malela, Simalungun.

Informasi yang dihimpun dari Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud, mengatakan, insiden kecelakaan di jalan umum Pematangsiantar – Perdagangan KM 12,5 – 13, tepatnya di Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, terjadi pada Sabtu (23/2/2019) sekira pukul 17:00 WIB.

“Kedua korban masih berada di RS Vita Insani. Sedangkan kendaraan korban telah kita amankan di Unit Laka Polres Simalungun,” kata Iptu Amir Mahmud.

Menurut Amir, kecelakan ini berawal saat pasutri berboncengan dari arah Perdagangan menuju Kota Siantar. 

Setibanya mereka di lokasi kejadian, 1 unit mobil Toyota Avanza, tidak diketahui nomor polisinya,  melaju dari arah berlawanan menyenggol septor yang dikendarai Tukiman dan istri.

Akibatnya stang kemudi septor tak dapat dikendalikan sehingga kedua korban terjatuh ke aspal. Warga sekitar yang melihat kejadian itu membawa pasutri tersebut ke rumah sakit. 
“Nopol mobil Avanza yang menyenggol kedua korban belum kita ketahui,” terangnya.

Pihaknya masih melakukan pelacakan terhadap Avanza berikut pengemudinya melalui keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. (jon/mom)
Reaksi: 
Siantar-Simalungun 4938882486473272719

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item